Santai

Viu dan Net TV Siap Rilis Serial Progresnya Berapa Persen?

Viu dan Net TV Siap Rilis Serial Progresnya Berapa Persen?

MOMSMONEY.ID - Viu, layanan streaming video OTT, dan NET TV mengumumkan kerjasama untuk memproduksi serial berjudul Progresnya Berapa Persen?. Serial drama orisinal ini berdasarkan novel laris Soraya Nasution.

Progresnya Berapa Persen? akan menjadi kolaborasi pertama di Indonesia antara stasiun TV free to air dan platform OTT dalam memproduksi serial, yang akan tayang secara eksklusif di NET TV dan Viu.

Avijit Dutta, Deputy Country Manager Indonesia Viu mengatakan, Viu berinvestasi dalam ekosistem, termasuk bermitra dengan pemimpin industri untuk memproduksi konten yang selaras dengan audiens mereka.

Menurut dua, stasiun TV yang mapan seperti NET TV memungkinkan Viu memanfaatkan pengalaman mereka dalam produksi dan penyampaian cerita untuk menghadirkan konten premium.

"Kami berharap, dapat memperdalam kolaborasi dengan NET TV, dengan memanfaatkan potensi besar ini dan terus memanjakan pemirsa kami," katanya, Kamis (2/2).

"Sebagai salah satu layanan streaming terkemuka di Indonesia, kami berharap dapat memperluas jangkauan kami ke pemirsa yang baru di NET TV," ujar Avijit.

Baca Juga: Ini 3 Pemeran Cameo dalam Missing: The Other Side 2

Yeni Anshar, Direktur Programming NET TV, mengaku bangga bisa bermitra dengan Viu.

"Viu berkomitmen untuk mendukung dan mempromosikan ekosistem kreatif lokal. Selama beberapa tahun terakhir, Viu telah melakukan pekerjaan luar biasa dalam memproduksi serial yang berhasil memenangkan penghargaan," ungkapnya.

"Bekerja sebagai satu tim, kami akan memproduksi serial yang sangat dinantikan oleh jutaan penggemar novel ini dan membawa produksinya ke khalayak global," imbuh dia.

Rencana rilis Maret 2023, Progresnya Berapa Persen? sudah produksi mulai bulan ini, dengan Omar Daniel dan Michelle Ziudith sebagai pemeran utamanya. Serial ini disutradarai oleh Adhe Dharmastriya dan Oswin Bonifanz sebagai produser.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News