Santai

Viral Video Es Krim Cone Rasa Indomie Goreng, Ini Kata Indofood

Viral Video Es Krim Cone Rasa Indomie Goreng, Ini Kata Indofood

MOMSMONEY.ID - Viral video yang menunjukkan es krim cone dengan label rasa Indomie Goreng. Berikut ini respons dari Indofood sebagai pemilik merek Indomie Goreng.

Head of Corporate Public Relations PT Indofood Sukses Makmur Tbk Nurulita Novi Arlaida membenarkan, es krim rasa Indomie Goreng merupakan produk asli dari Indofood Ice Cream. 

"ChocRock Cone varian baru Indomie Goreng merupakan produk dari PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. Ini adalah inisiatif inovasi dari Divisi Indofood Ice Cream," katanya kepada Kompas.com, Minggu (2/4). 

Menurut Senior Brand Manager Indofood Ice Cream Leni Damayanty, Indofood Ice Cream dan Indomie berkolaborasi meluncurkan es krim merek ChocRocks Cone varian baru dengan rasa Indomie Goreng per 1 April 2023. 

"Varian baru yang unik, pertama, dan hanya satu-satunya di Indonesia," ujar dia dalam keterangan tertulis yang Kompas.com terima. 

Baca Juga: Cara Buat Iklan Media Kaya yang Menghasilkan Berdasarkan Produk Terlaris

Indofood menyebutkan, ChocRocks Cone rasa Indomie Goreng merupakan es krim susu dalam bentuk cone dengan rasa Indomie Goreng dan disertai taburan mi instan. 

Es krim ini dijual di gerai-gerai Indomaret secara terbatas pada 1-24 April 2023. Rocks Cone rasa Indomie Goreng bisa konsumen beli di supermarket dan toko-toko terdekat. 

Indofood Ice Cream menyatakan bahwa produk ini merupakan es krim pertama dengan rasa gurih di Indonesia dan diproduksi dalam skala nasional. 

"Indofood Ice Cream meluncurkan ChocRocks Cone sebagai apresiasi kepada konsumen terutama para remaja dan dewasa muda yang selalu bereksplorasi mencari hal-hal dan tren baru, serta menikmati momen istimewa," kata Leni. 

Sebelumnya, video yang dirilis oleh akun Instagram Direktur Indofood Axton Salim pada Sabtu (1/4/2023) viral lantaran ada es krim dengan rasa yang tidak biasa. 

Hal ini menimbulkan banyak momentar di media sosial, bahkan dikaitkan dengan prank dan April Mop.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Viral Video Es Krim Rasa Indomie Goreng, Indofood Sebut Produk Dijual Terbatas"

Penulis: Kiki Safitri
Editor: Yoga Sukmana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News