HOME, Santai

Viral Karena Serial Euphoria, Ini Daftar Film Yang Dibintangi Jacob Elordi

Viral Karena Serial Euphoria, Ini Daftar Film Yang Dibintangi Jacob Elordi

MOMSMONEY.ID - Jacob Elordi aktor Hollywood asal Australia, kembali menjadi perbincangan dalam dunia maya setelah serial tv Euphoria merilis season terbarunya pada 9 Januari 2022 lalu.

Serial yang saat ini baru memiliki tiga episode ini menarik perhatian karena dibintangi oleh banyak selebriti papan atas yang memiliki pesona luar biasa.

Baca Juga: Biasakan Minum Air Putih Di Pagi Hari, Ini Beberapa Manfaatnya

Salah satunya adalah Jacob Elordi yang memerankan Nate Jacobs seorang siswa SMA yang sedang dalam masa pencarian jati diri dan ingin mencoba banyak hal.

Selain Euphoria yang dibintangi juga oleh Zendaya, Hunter Schafer, dan Sidney Sweeney, Jacob Elordi juga populer dalam beberapa film yang ia bintangi berikut ini.

The Kissing Both (2018)

Film remaja yang dibintangi juga oleh Joey King dan Joel Courtney ini membawa nama Jacob Elordi menjadi semakin melambung.

Pesonanya sebagai mahasiswa, kakak, dan juga pacar berhasil ditampilkan dengan sempurna dalam trilogy film The Kissing Both yang tayang di Netflix.

2 Hearts (2020)

Memiliki spesialisasi dalam berperan di film drama romantis, pada tahun 2020 Jacob Elordi membintangi sebuah film berjudul 2 Hearts yang disutradarai oleh Lance Hool.

Baca Juga: Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris, Tonton Film Berikut Ini Saja Yuk!

Dalam film ini Jacob berperan sebagai Chris yang merupakan salah satu dari dua pasangan yang memiliki masa depan dan jalan yang berbeda namun masih memiliki harapan untuk bersama. Film ini akan membawa penontonnya untuk mempercayai keajaiban cinta dan usaha untuk mewujudkannya seperti yang dilakukan Chris.

The Mortuary Collection (2019)

Seorang pemilik perusahaan pemakaman memiliki pekerjaan aneh dan menyeramkan yang ia lakukan sendiri. Hingga seorang wanita yang tertarik dengan pekerjaan tersebut datang dan mendapati banyak rahasia dibalik orang-orang mati di kota tersebut.

Dalam film fantasi horror ini Jacob Elordi memiliki peran sebagai Jake bersama dengan bintang lainnya seperti Tristan Byon, Eden Campbell, dan Hannah R. Loyd.

Deep Water (2022)

Di tahun ini projek film terbaru Jacob Elordi juga telah diumumkan. Ia didapuk untuk membintangi salah satu film thriller bersama dengan Ben Affleck dan Ana de Armas.

Dalam film ini ia akan memerankan karakter Terry dalam kisah rumah tangga yang menganut open marriage. Namun salah satu pasangan mereka tiba-tiba menghilang dan mulai saling mencurigai pasangannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News