Santai

Viral Istilah Body Count, Apa Artinya?

Viral Istilah Body Count, Apa Artinya?

MOMSMONEY.ID -  Pengguna aktif sosial media TikTok pasti mengetahui istilah Body Count yang sedang viral. Tapi apa artinya Body Count?

Body Count adalah istilah yang diambil dari Bahasa Inggris. Melansir Britannica Dictionary, istilah Body Count artinya adalah jumlah orang yang terbunuh dalam peperangan, bencana maupun tragedi lainnya.

Baca Juga: 6 Manfaat Buah Rambutan untuk Kesehatan Tubuh, Yuk Cek!

Namun, Body Count juga bisa memiliki makna slang alias makna gaul lainnya. Melansir AirDroid, Body Count adalah pertanyaan yang sering diajukan dalam hubungan percintaan atau kepada teman dekat.

Body Count dalam hal ini dimaknai sebagai jumlah orang yang sudah berhubungan seks dengan dirinya sendiri. Pertanyaan ini diajukan kepada laki-laki untuk mengukur kehebatannya dalam berhubungan seks.

Sayangnya, saat Body Count ditanyakan kepada perempuan maknanya menjadi lebih negatif. Saat Body Count ditanyakan kepada perempuan, maka artinya untuk mengukur seberapa mudahnya bisa berhubungan seks dengan perempuan tersebut.

Namun pastinya, tak ada jawaban yang benar atau salah ketika ditanya Body Count. Ini adalah kebebasan bagi setiap orang. Ada yang nyaman dengan banyak pasangan, ada yang tidak. Di atas semuanya itu, yang paling penting adalah keamanan dan kesehatan Anda saat akan berhubungan seks.

Lebih lanjut, mengetahui Body Count pasangan Anda ternyata ada keuntungannya. Anda jadi tahu bagaimana perjalanan seksnya selama ini. Informasi ini akan memberitahu Anda mengenai kesehatan pasangan Anda.

Baca Juga: Promo Dunkin Hari Ini 31 Januari 2023, Beli 1 Gratis 1 Minuman Dunkin All Variant

Demikian informasi tentang arti istilah Body Count yang tengah viral di TikTok. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News