HOME, Santai

Viral Di TikTok, Yuk Coba Parfum Ini. Dijamin Wangi Seharian

Viral Di TikTok, Yuk Coba Parfum Ini. Dijamin Wangi Seharian

MOMSMONEY.ID - Parfum menjadi hal wajib yang digunakan terutama para wanita. Baik untuk sehari-hari maupun acara tertentu, parfum menjadi hal penting bagi wanita.

Banyaknya pilihan parfum dengan berbagai aroma membuat wanita semakin memiliki banyak pilihan parfum. Dari yang paling mahal hingga murah, parfum tetap akan menjadi pilihan barang koleksi wanita.

Beberapa parfum ini menjadi viral di TikTok karena baunya yang tahan lama dan harganya yang murah. Yuk cari tau.

Baca Juga: Kenali 5 Jenis Wewangian dan Ketahanannya

Lilith & Eve

Parfum ini menjadi viral di TikTok karena baunya yang seperti parfum mahal namun harganya cukuplah terjangkau. Dengan packaging yang cantik dan elegan, parfum ini juga memiliki bentuk yang mini sehingga mudah dibawa kemana mana.

Lilith & Eve ini adalah parfum yang memiliki partikel glitter pada cairan parfumnya yang membuat parfum ini memiliki kesan mewah. Aroma manis daisy pada parfum ini akan mengingatkan Anda pada parfum mahal Marc Jacobs Fragrance Daisy.

HMNS

Parfum yang dibaca Humans ini menjadi viral juga di seluruh platform sosial media karena menjadi parfum lokal yang memiliki kualitas high end.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by HMNS Perfumery (@hmns.id)

Varian Orgasm dari parfum ini menjadi pilihan favorit karena memberikan kesan mewah dan romantis. Namun tetap warm dan manis untuk kesan seksi dan elegan. Harganya yang juga cukup murah untuk jenis parfum lokal high end menjadikan parfum ini cepat terjual habis. 

Pinkberry

Satu lagi parfum viral di TikTok yang wajib Anda coba. Parfum Pinkberry dengan varian Wild Berry ini menjadi viral karena merupakan parfum yang ada di Alfamart. Dijualn dengan harga murah, parfum ini memiliki bau seperti parfum Baccarat. 

Wangi segar dan manis dari parfum ini juga tahan lama. Karena merupakan jenis parfum eau de parfum. Jadi jika Anda menginginkan aroma sekelas parfum Baccarat dengan harga yang affordable, Anda bisa mencoba parfum ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News