HOME, Santai

Viral di TikTok, Yuk Baca Deretan Buku Fiksi BookTok Ini

Viral di TikTok, Yuk Baca Deretan Buku Fiksi BookTok Ini

MOMSMONEY.ID - Tiktok merupakan salah satu sosial media yang paling banyak digunakan saat ini. Banyak tren yang viral di Tiktok dan diikuti oleh banyak orang.

Tak ketinggalan juga bagi para bookworm atau kutu buku. Buku-buku menarik yang harus dibaca juga dibagikan dalam konten Tiktok agar viral dan mendapat julukan BookTok.

Berikut ini adalah beberapa buku-buku fiksi yang viral di Tiktok.

Baca Juga: Apa Itu Open Marriage? Berikut Ini Hal-Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Memulainya

It Ends With Us

Buku yang menjadi best seller karena kisah sedihnya ini juga viral di Tiktok lantaran membuat siapa pun pembacanya merasa hanyut dalam kisahnya. Novel ini merupakan novel garapan dari penulis Colleen Hoover.

Novel ini bercerita tentang kisah cinta segitiga antara Lily, Ryle, dan Atlas. Lily dan Ryle merupakan sepasang kekasih yang saling mencintai satu sama lainnya karena Ryle selalu membuat Lily merasa istimewa. Tak disangka hubungan mereka mulai terancam ketika cinta pertama Lily, Atlas mulai muncul kembali di hidup Lily.

The Seven Husbands of Evelyn Hugo

Novel karya Taylor Jenkins Reid ini mengikuti kisah kehidupan seorang bintang Hollywood bernama Evelyn Hugo. Ia bertemu dengan seorang reporter sebuah majalah dan menceritakan kisah kehidupannya.

Ia kemudian memutuskan untuk mendengarkan semua kisah Evelyn dan membuatkan kisah biografinya. Hingga ia merasakan adanya koneksi dengan kisah kisah yang diceritakan oleh Evelyn yang kemudian ia sadari berhubungan dengan kisah hidupnya.

Baca Juga: The Baby-Sitters Club, Serial Netflix Yang Seru Ditonton Bersama Keluarga

Ugly Love

Penulis Colleen Hoover tak hanya membuat satu karya yang viral. Ugly Love juga menjadi buku trend di kalangan BookTok.  Buku ini bercerita tentang Tate Collins yang bertemu dengan seorang pilot bernama Miles Archer. 

Ia merasa ada ketertarikan diantara mereka berdua. Namun keduanya sama sama tidak tertarik dengan urusan cinta. Hingga membuat keduanya memutuskan untuk membuat perjanjian mengenai hubungan mereka berdua yang hanya sebatas teman seks.

The Song of Achilles

Novel yang mengikuti kisah Achilles, dewa Achilles ini akan membawa siapa pun pembacanya dalam kisah yang manis dan menyedihkan juga tentunya. Buku ini ditulis oleh penulis Madeline Miller.

Achilles yang telah lama dilatih perang dengan sahabatnya, Patroclus, harus berjuang antara memperjuangkan cintanya pada Dewi Helen dari Sparta dan sahabatnya. Takdir yang kejam harus membuat mereka terlibat dalam pengorbanan yang luar biasa.

Selanjutnya: Bingung Mau Bikin Mind Map, Gunakan Website Gratis Ini Aja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News