April
16
2024
     17:34

Vietjet Air Luncurkan Kampanye Real Deal to New Me

Vietjet Air Luncurkan Kampanye Real Deal to New Me
ILUSTRASI. Vietjet Air meluncurkan kampanye 'Real Deal to New Me' untuk wisatawan Indonesia, menyediakan jutaan tiket Eco dan diskon hingga 50% untuk tiket Business pada semua rute domestik dan internasional.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Vietjet Air, maskapai terkemuka dari Vietnam, menegaskan komitmennya untuk menghadirkan pengalaman terbang terbaik bagi semua penumpang dan memperkuat posisinya di pasar Indonesia. Sejalan dengan komitmen ini, Vietjet Air meluncurkan kampanye "Real Deal to New Me" untuk wisatawan Indonesia, menyediakan jutaan tiket Eco dan diskon hingga 50% untuk tiket Business pada semua rute domestik dan internasional.

Dengan kampanye "Real Deal to New Me" ini, wisatawan Indonesia sekarang dapat memanfaatkan kesempatan emas untuk mendapatkan jutaan tiket Eco dengan harga mulai dari Rp1.000.000 (termasuk pajak dan biaya) untuk tiket satu arah untuk penerbangan antara Jakarta/Bali ke Hanoi dan Ho Chi Minh City.

Promosi ini juga berlaku untuk rute lain di Vietnam dan tujuan internasional lainnya. Pemesanan dapat dilakukan di www.vietjetair.com atau melalui aplikasi seluler Vietjet Air, dengan tanggal perjalanan tersedia mulai dari 01 September hingga 31 Oktober 2024 (kecuali untuk liburan, periode puncak).

Wisatawan Indonesia dapat meningkatkan perjalanan mereka dengan tiket Business unggulan dari Vietjet dan menikmati berbagai manfaat eksklusif. Mulai dari 15 April hingga 30 April 2024, pesan tiket Business dan dapatkan diskon 30% dengan menggunakan kode BU30 untuk penerbangan langsung dan penerbangan konektif yang mencakup Vietnam dan tujuan internasional.

Tanggal perjalanan untuk promosi ini adalah dari 1 Mei hingga 30 Juni 2024, dapat diakses melalui situs web Vietjet, aplikasi seluler, kantor pemesanan resmi, dan agen di seluruh dunia (syarat dan ketentuan berlaku).

Maskapai ini juga menawarkan asuransi SkyCare gratis untuk semua penumpang, sementara anggota Vietjet SkyJoy dapat mengumpulkan poin untuk penukaran hadiah dan menikmati berbagai pilihan penerbangan dengan harga hemat di rute domestik dan internasional sepanjang tahun.

Promo "Real Deal to New Me" memungkinkan wisatawan Indonesia dari Jakarta dan Bali yang ingin menjelajahi destinasi menakjubkan, menawarkan lebih banyak pilihan bagi wisatawan Indonesia yang bepergian ke destinasi populer termasuk Vietnam, China, India, Jepang, Korea Selatan, Singapura, Thailand, dan lainnya.

Mulailah perjalanan inspiratif dengan Vietjet di armada yang modern dan ramah lingkungan, ditemani oleh awak penerbangan yang profesional dan berdedikasi. Rasakan esensi masakan Vietnam dengan menu lezat yang menampilkan Pho Thin, Banh mi Vietnam, dan lainnya. Selain itu, nikmati pertunjukan budaya dan seni yang memukau di ketinggian 10.000 meter.

Jangan lewatkan promo luar biasa ini! Pesan sekarang dan wujudkan impian liburan Anda bersama Vietjet!

Tentang Vietjet

Sebagai maskapai penerbangan era baru, Vietjet telah merevolusi industri penerbangan di Vietnam dan menjadi pelopor maskapai penerbangan di berbagai wilayah dan di seluruh dunia. Dengan berfokus pada kemampuan manajemen biaya dan operasi dan kinerja yang efektif, Vietjet menawarkan kesempatan untuk terbang dengan tarif yang terjangkau dan fleksibel serta beragam layanan untuk memenuhi permintaan pelanggan.

Vietjet adalah anggota dari International Air Transport Association (IATA) dan telah diakreditasi oleh IATA Operational Safety Audit (IOSA). Sebagai maskapai penerbangan swasta terbesar di Vietnam, Vietjet telah dianugerahi peringkat keselamatan tertinggi dengan 7 bintang pada tahun 2018 dan 2019 oleh airlineratings.com yang merupakan satu-satunya situs pemeringkat web  keamanan dan produk di dunia serta termasuk sebagai 50 maskapai penerbangan terbaik dalam hal pembiayaan dan manajemen yang baik oleh Airfinance Journal di tahun 2018 dan 2019. Vietjet juga dinobatkan sebagai ‘Best Low-Cost Carrier’ oleh sejumlah organisasi terkemuka seperti Skytrax, CAPA, Airline Ratings, dan lainnya.

Baca Juga: Vietjet Perluas Layanan di Tiongkok, Hadirkan Penerbangan Langsung Ho Chi Minh& Xian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved