Santai

Vidio Siap Rilis 15 Original Series di Paruh Pertama 2023, Ini Daftarnya

Vidio Siap Rilis 15 Original Series di Paruh Pertama 2023, Ini Daftarnya

MOMSMONEY.ID - Platform OTT Indonesia, Vidio, terus mengeluarkan seri original atau original series lokal. Untuk semester pertama tahun ini, Vidio akan meluncurkan 15 original series yang dapat dinikmati penonton.

"Tahun ini, Vidio semakin memperkuat posisinya sebagai OTT terbesar di Indonesia yang mampu untuk menghadirkan konten lokal terbanyak dengan 15 judul yang akan kami tayangkan di paruh pertama 2023," ujar Monika Rudijono, Managing Director Vidio, dalam konferensi pers, Rabu (25/1).

Monika menyebutkan, Vidio memang berkomitmen untuk terus meningkatkan konten lokal dengan menghadirkan original series berkualitas. Ini dilakukan dengan menghadirkan judul-judul baru, cerita yang lebih menarik, genre yang lebih bervariasi, hingga berbagai bintang papan atas.

Adapun 15 original series yang akan tayang di 2023: Switchover, Kitab Kencan, Diva, Open BO, Katarsis, Love Ice Cream, Di Bulan Suci Ini, Sajadah Panjang: Sujud Dalam Doa, Why?, Children of D'Bijis, 96 Jam. YOLO!, My Nerd Girl Season 2, Cinta Dua Masa, dan Suami-Suami Masa Kini.

Baca Juga: Jangan Tidur Telentang, Ini 4 Posisi Tidur yang Tepat untuk Penderita Maag

Original series Vidio memang terus berkembang hingga kini. Vidio mulai meluncurkan original series pada 2019 dengan meluncurkan 4 judul, meningkat menjadi 8 judul di 2020, lalu 15 judul di 2021, dan ada 37 judul tayangan lokal yang rilis di 2022.

Hanya, Monika belum bisa membeberkan rencana original series yang akan diluncurkan lewat Vidio tahun ini. Namun, dia mengatakan, Vidio tak hanya mementingkan soal jumlah original series yang akan tayang.

"Yang jelas, bagi kami tidak hanya dari segi jumlah, tapi yang penting apakah kami bisa membuat konten yang lebih baik lagi. Apakah kami bisa menyajikan cerita yang disukai dan diminati masyarakat," katanya.

Menurutnya, dengan memperkaya genre series yang ada, berbagai konten ini bisa lebih menarik para penonton. Apalagi, penonton Indonesia memiliki minat yang berbeda untuk setiap kontan. Karenanya, Vidio akan sangat memperhatikan hal ini untuk setiap tayangan yang akan dihadirkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News