HOME, Santai

Video Dance Cover Ini Bisa Anda Tonton Untuk Latih Skill Menari Anda

Video Dance Cover Ini Bisa Anda Tonton Untuk Latih Skill Menari Anda

MOMSMONEY.ID - Memiliki hobi menari merupakan hobi yang mempunyai manfaat selain sebagai hiburan juga dapat dijadikan olahraga. Menonton video dance juga dapat Anda jadikan pilihan untuk melatih skill menari Anda.

Video tutorial, dance workout, maupun challenge dance yang dapat Anda dapatkan di sosial media tentunya akan membuat Anda ingin mencoba gerakan dance tersebut. Banyak studio dance yang menyediakan video dance cover hingga dance tutorial yang tersedia di channel Youtube.

Beberapa channel Youtube ini memiliki konten dance yang dapat Anda tonton dan tentu saja dapat Anda coba juga gerakan dancenya.

Baca Juga: Ingin Sekolah Ke Luar Negeri? Yuk, Intip Dulu Keseharian Student Vlogger Ini

1 Million Dance Studio

Dance studio yang terkenal di Seoul Korea ini memang sudah terkenal dengan video dance cover yang sering dibuat oleh dancer-dancer di studio ini. Lia Kim, adalah salah satu choreographer yang menjadi koreografer terkenal di Korea juga menjadi bagian dari dance studio ini.

Selain dance cover, akun Youtube ini juga kerap membagikan video dance tutorial bagi pemula. Serunya lagi, akun ini juga membagikan video dance yang dilakukan oleh murid-murid di studio ini.


4x4 Studio 

Studio dance asal Korea ini juga suka membagikan video dance cover yang tentunya dapat Anda saksikan untuk berlatih dance. Selain itu berbagai jenis genre dance dari berbagai jenis music juga dapat Anda saksikan disini.

Baca Juga: Bisa Dilakukan Di Rumah, Yuk Coba Ide Game Ini Untuk 17an Nanti

Channel dance studio ini juga sering membagikan games menari yang dapat Anda lakukan dirumah. Terutama jika Anda ingin mencoba kemampuan menari dan mengingat gerakan traian yang telah Anda ketahui.


LJ Dance

LJ Dance juga merupakan channel Youtube asal Korea yang memberikan banyak video dance cover dan tutorial dengan beragam musik. Baik lagu dari Korea maupun lagu internasional pun juga sering di cover oleh dancer-dancer dari studio dance ini.

Di samping itu LJ Dance ini juga memberikan banyak pilihan cover dance yang dilakukan oleh anggota dancer mereka dalam playlist yang berbeda.

Selanjutnya: Kenali Empat Elemen Astrologi Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News