Bugar

Usung Tema Power Up to the Next Level, BFI RUN 2023 Lebih Istimewa

Usung Tema Power Up to the Next Level, BFI RUN 2023 Lebih Istimewa

MOMSMONEY.ID - PT BFI Finance Indonesia Tbk kembali mengajak para pecinta olahraga lari merasakan sensasi dan kemeriahan BFI RUN 2023 yang berlangsung 25 Juni nanti di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City. 

Mengusung tema Power Up to the Next Level, BFI RUN 2023 lebih istimewa dari tahun sebelumnya. Dalam ajang tahun ini, BFI RUN 2023 menyajikan satu kategori baru, yakni Marathon Duo (dua pelari, masing-masing 21,1K).

Total hadiah untuk pemenang BFI RUN 2023 lebih dari Rp 300 juta plus hadiah istimewa Overseas Marathon Challenge.

Sebanyak 5.000 tiket telah terjual habis untuk empat kategori, yakni Marathon Duo, Half Marathon/HM (21,1K), 10K, dan 5K. 

Khusus untuk Overseas Marathon Challenge (OMC), BFI RUN 2023 menyediakan dua destinasi lomba, yakni Berlin Marathon 2023 dan Istanbul Marathon 2023.

Ini khusus untuk para peserta HM dan Marathon Duo yang berhasil menyelesaikan catatan waktu finish tertentu. 

Baca Juga: Dieng Trail Run 2023, Tawarkan Keindahan Alam dan Pelestarian Lingkungan

Di hari lomba, para peserta dapat mengerahkan kemampuan terbaiknya, agar berkesempatan terpilih untuk diberangkatkan mengikuti salah satu event lari tersebut.

"Persiapan kami sejauh ini sudah matang dan siap menyambut lima ribu pelari untuk sama-sama kita menggaungkan hidup sehat, salah satunya melalui BFI RUN 2023 tanggal 25 Juni nanti," kata Sudjono, Direktur Keuangan BFI Finance, Rabu (7/6). 

"Faktor keamanan dan keselamatan peserta juga selalu kami rancang dengan saksama sesuai dengan protokol penanganan yang tepat. Kami pastikan peserta selalu memperoleh fasilitas terbaik," ujarnya. 

BFI RUN sebagai bentuk kepedulian BFI Finance terhadap peningkatan kualitas dan taraf hidup masyarakat dari segi gaya hidup dan kesehatan.

Sehingga, masyarakat dapat mewujudkan tujuan finansial dan kesejahteraan yang lebih baik di masa depan.

Para peserta tentunya akan difasilitasi dengan perlindungan asuransi selama lomba berlangsung dari OONA Insurance. 

Baca Juga: Bank Jateng Friendship Run, Semangat Menyambut Borobudur Marathon 2023

Tak hanya segi proteksi jiwa, perlindungan fisik dan keselamatan para peserta selalu menjadi prioritas mutlak dalam setiap pelaksanaan BFI RUN. 

Berkolaborasi dengan RunID sebagai race management, rute berada di wilayah Sinar Mas Land dengan kondisi yang sangat mendukung.

Mulai rute hijau yang asri dan nyaman, kondisi aspal yang sangat mumpuni, hingga tatanan lingkungan yang apik. 

Rute lari akan steril dari lalu lintas kendaraan dengan pengawalan maksimum dari para marshal selama berlomba, bekerjasama dengan petugas keamanan BSD City dan kepolisian setempat. 

Untuk mendampingi para peserta mempersiapkan diri meraih catatan waktu capaian lari atau personal best (PB), BFI RUN 2023 rutin menggelar pre-event bertajuk Road to BFI RUN 2023. 

Dilaksanakan setiap hari Minggu, para peserta berlatih bersama Andi Sugiyanto, Official Coach BFI RUN 2023, di kawasan Car Free Day (CFD) Sudirman Jakarta dari awal Mei dan hingga pertengahan Juni.

BFI RUN menjadi ajang lomba lari yang rutin digelar dari tahun ke tahun. Pertama kali digelar tahun 2016, BFI RUN senantiasa mengajak masyarakat untuk berolahraga dan menerapkan pola hidup sehat. 

BFI RUN selalu memberikan sensasi lari yang istimewa dengan mengutamakan keselamatan, kenyamanan, serta keamanan bagi para peserta lomba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News