HOME, Santai

Update Rekayasa Lalu Lintas Mudik 2022 Tol Jakarta-Cikampek Arah Kalikangkung

Update Rekayasa Lalu Lintas Mudik 2022 Tol Jakarta-Cikampek Arah Kalikangkung

MOMSMONEY.ID - Arus kendaraan dalam rangka  mudik Lebaran 2022 dengan mobil, dari Jabodetabek ke arah timur, rupanya belum berkurang.

Dalam rilisnya yang terbaru, Jasa Marga mencatat kondisi lalu lintas mudik 2022 seputar tol Jakarta-Cikampek, pada Jumat (29/4) pukul 11.00 lalu. 

Bagi mereka yang mudik, harap perhatikan sejumlah rekayasa lalu lintas yang saat ini tengah berlangsung di Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek, yaitu sebagai berikut:

1. Contraflow berlaku dari Km 47 s.d Km 70 Gerbang Tol (GT) Cikampek Utama Jalan Tol Jakarta-Cikampek pukul 10.13 WIB. Sebagai catatan, Km 47 Jalan Tol Jakarta-Cikampek, ada di sekitar Karawang International Industrial City, Karawang Barat. 

Baca Juga: Inilah Sederet Masalah Kesehatan yang Sering Terjadi Saat Mudik

2. One Way arus mudik 2022 ini berlaku dari Km 70 GT Cikampek Utama Jalan Tol Jakarta-Cikampek sampai dengan  Km 414 GT Kalikangkung Jalan Tol Batang-Semarang sejak pukul 10.13 WIB.

3. Dilakukan penutupan kembali akses menuju jalur fungsional Sadang sampai dengan Kutanegara Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Selatan.

Pengendara mobil dari arah Bandung ke Jakarta, via Jalan Tol Cipularang sudah dapat masuk kembali ke Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta sejak pukul 10.40 WIB.

Informasi lalu lintas jalan tol Jasa Marga Group dapat diakses melalui One Call Center 24 jam di nomor 14080 dan aplikasi Travoy untuk pengguna iOS dan Android. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News