Keluarga

Untuk Ragam Kebutuhan dan Gaya Hidup, Ini 5 Rekomendasi Sofa dari IKEA

Untuk Ragam Kebutuhan dan Gaya Hidup, Ini 5 Rekomendasi Sofa dari IKEA

MOMSMONEY.ID - Berikut ini rekomendasi sofa dari IKEA untuk menjawab ragam kebutuhan keluarga.

Ruang keluarga seringkali menjadi tempat berkumpul favorit untuk menghabiskan waktu bersama dan melakukan berbagai aktivitas. 

Sifatnya yang multifungsi membuat sofa dapat digunakan sebagai tempat untuk bersantai, mengobrol, menonton film, bermain bersama anak, bekerja, bahkan bersantap makanan favorit. 

Tidak mengherankan jika memiliki sofa yang nyaman merupakan impian semua orang agar dapat memaksimalkan kenyamanan aktivitas bersama di rumah.

IKEA sebagai home furnishing expert, berkomitmen untuk menghadirkan beragam pilihan sofa dengan harga variatif yang dapat menjawab kebutuhan pelanggan yang berbeda-beda. 

IKEA Indonesia menawarkan sofa dengan berbagai gaya yang dapat meningkatkan kenyamanan pelanggan dalam melakukan berbagai aktivitas di rumah, sehingga kehidupan sehari-hari yang lebih baik dapat tercipta.

Baca Juga: Hari Perempuan Internasional: Rahasia Sukses 3 Srikandi Bisnis Kuliner Raup Cuan

Saat ini, IKEA Indonesia sedang menawarkan promosi menarik dengan diskon hingga 25 persen untuk perabot sofa tertentu. 

Kesempatan ini dapat Anda gunakan untuk mewujudkan impian memiliki sofa berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau.

Selain itu, Anda juga dapat memberikan kesempatan kedua pada sofa lama IKEA kamu yang masih dalam kondisi layak tanpa harus membuangnya dengan menggunakan layanan pemindahan sofa dari IKEA.

Bekerja sama dengan Yayasan Yasmin dan Yayasan Widya Asih, Anda dapat menggunakan layanan pemindahan sofa gratis untuk setiap pembelian sofa dengan harga promo di semua toko IKEA Indonesia, IKEA.co.id, dan aplikasi IKEA Indonesia.

Dengan cara ini, Anda bisa berbelanja sekaligus memberikan kontribusi positif karena setiap sofa lama yang disumbangkan akan membantu penyediaan sarana pendidikan gratis dan pembinaan di asrama.

Kemudian, pusat terapi untuk menangani mereka yang mengalami gangguan jiwa, hingga berkebun yang hasilnya disalurkan kepada anak-anak panti asuhan, dan beberapa manfaat lainnya.

Baca Juga: Begini Cara Menjaga Handuk Tetap Wangi Setelah Digunakan

Rekomendasi sofa dari IKEA 

Lalu, sofa IKEA manakah yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup Anda? Yuk, simak pilihan sofa dari IKEA berikut:

1. Sofa anti kotor

Sofa STOCKHOLM, yang dirancang oleh Niels Gammelgaard dan dinamai sesuai dengan nama ibu kota Swedia, merupakan perabot yang dibuat dengan indah dengan material kulit anilin berkualitas tinggi. 

Sofa ini menampilkan ciri khas alami seperti kerutan, goresan, dan variasi warna, sehingga memberikan tampilan yang unik dan natural pada setiap bagiannya.

Tidak perlu khawatir jika kamu menumpahkan makanan atau minuman, karena permukaannya dapat dengan mudah dibersihkan dengan kain lembut. 

Bantalan dudukan dan bantal leher sofa ini diisi dengan busa berkekuatan tinggi dan serat poliester yang memberikan dukungan dan kenyamanan yang sangat baik untuk tubuh Anda. 

Dengan fitur-fitur ini dan garansi 25 tahun, kamu bisa bersantai dengan nyaman di atas sofa yang elegan ini.

Baca Juga: Ini Cara Mudah Melepas Wallpaper di Rumah Anda

2. Sofa berdesain klasik

Sofa KLIPPAN adalah salah satu produk ikonik IKEA yang populer. Meskipun diluncurkan pada tahun 1980-an, hal ini tidak membuat KLIPPAN terkesan jadul. 

Sebaliknya, sofa ini malah menjadi perabot favorit dan digemari oleh banyak pelanggan di seluruh dunia berkat desainnya yang klasik dan modern yang cocok digunakan untuk banyak rumah. 

KLIPPAN menawarkan banyak kenyamanan untuk segala kebutuhan, pegas logam yang tahan lama pada dudukan sofa menjadikannya nyaman untuk duduk dan bersantai.

Sofa ini juga dilengkapi dengan sarung sofa dalam berbagai warna dan motif sehingga dapat disesuaikan dengan gaya hidup setiap pelanggan. 

Anda bisa dengan mudah mengubah tampilan sofa kapan saja sambil menjaganya tetap bersih karena sarung dapat dilepas dan dicuci. Untuk menjamin kualitasnya, KLIPPAN dilengkapi dengan garansi 10 tahun.

Baca Juga: Ini 8 Rahasia Cara Membuat Rumah Anda Harum

3. Sofa ringan dan ringkas 

Bagi yang tinggal dengan luas area terbatas, Anda bisa memilih sofa LINANAS dengan dua dudukan dari IKEA. Desain dan bentuknya yang ringkas membuat sofa ini mudah ditempatkan ke dalam ruang kecil. 

Selain itu, Anda dapat langsung membeli dan membawanya ke rumah karena sofa ini dikemas datar dan muat diletakkan ke dalam mobil. 

Saat pindah hunian pun, sofa ini mudah dibawa ke mana saja karena ringan. 

Manfaatkan periode penawaran dari IKEA karena sofa LINANAS ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau dengan garansi 10 tahun.

4. Sofa bongkar pasang

Sofa VIMLE tiga dudukan sangat ideal untuk semua jenis gaya hidup dan kebutuhan. Sofa modular ini dapat diletakan dengan menyesuaikan ukuran sofa sesuai dengan kebutuhan dan ruang yang tersedia. 

Anda bisa membuat kombinasi sendiri yang sesuai dengan kebutuhan dan minatmu dengan merakit, membongkar, dan pasang kembali hingga pas.

Selain itu, bantalan kursinya empuk dan tahan lama karena menggunakan busa berketahanan tinggi sehingga kamu tidak perlu khawatir jika anak Anda melompat, memanjat, bergulat, atau melakukan aktivitas fisik lainnya di atas sofa.

Sandaran tangan yang lebar memungkinkan kamu untuk meletakkan makanan, minuman, ponsel, remote, bahkan mainan di atasnya. 

Anda juga tidak perlu khawatir jika sofa terkena tumpahan makanan atau cat mainan, karena sarungnya dapat dilepas dan segera dicuci untuk menjaga kebersihan sofa. Bahkan jika saja Anda ingin memperbarui tampilannya. 

Saat mengadakan acara atau kumpul-kumpul, sofa ini dapat memuat tiga sampai empat orang dengan nyaman. Garansi 10 tahun yang disertakan dengan sofa ini menambah daya tariknya dan membuatnya semakin populer.

Baca Juga: Ini lo Penyebab Bau Tak Sedap di Kamar Mandi & Ruang Mencuci Baju Anda

5. Sofa sekaligus tempat penyimpanan

Jika Anda penggemar desain klasik, maka PARUP harus ada dalam daftar belanjaanmu. Sofa ini tersedia dalam dua ukuran yang berbeda dan dapat dikombinasikan dengan chaise lounge. 

Pocket spring core di dalam bantalan kursi sofa memberikan penyangga tubuh yang baik, membuat semua anggota keluarga tetap nyaman bersantai di sofa ini. 

Desainnya yang ramping dan simpel membuatnya mudah dipindahkan ke mana saja.

Selain itu, Anda dapat membuka tempat penyimpanan ekstra di bagian bawah chaise lounge untuk menaruh buku, selimut, bantal, mainan, dan lainnya. 

Jika sofa kotor karena debu atau tumpahan makanan, kamu bisa dengan mudah membersihkannya karena sarungnya bisa dilepas dan dicuci dengan mesin. 

IKEA juga menyediakan sarung dalam berbagai warna dan jenis sehingga kamu dapat mengganti tampilan sofa kapanpun Anda mau

"IKEA selalu berkomitmen untuk memberikan inspirasi dan solusi perabot rumah tangga yang dapat meningkatkan kualitas kehidupan sehari-hari pelanggannya," kata Ririn Basuki, Communication and Public Relations Manager IKEA Indonesia.

Baca Juga: Dapur Anda Memiliki Aroma Tak Sedap? Mungkin Ini Penyebabnya

IKEA Indonesia percaya bahwa ruang keluarga adalah titik focal dari rumah dan sofa merupakan elemen yang penting.

Maka dari itu, IKEA Indonesia menghadirkan penawaran Sofa Week. Penawaran ini bisa memberikan kesempatan kepada semua orang untuk memiliki sofa impian sehingga dapat menunjang kegiatan bersantai dan beristirahat.

Jika Anda berubah pikiran, sofa-sofa tersebut juga dilengkapi dengan kebijakan pengembalian waktu 90 hari selama tidak dalam keadaan dirakit atau rusak.

Anda bisa membawa bukti pembayaran beserta kemasan sofa ke Layanan Pelanggan kami di area Layanan Pengembalian. 

Itulah rekomendasi sofa dari IKEA untuk menjawab ragam kebutuhan keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News