HOME, Keluarga

Unik dan Berkarakter, Simak Gaya Dekorasi Rumah yang Cocok untuk Setiap Zodiak!

Unik dan Berkarakter, Simak Gaya Dekorasi Rumah yang Cocok untuk Setiap Zodiak!

MOMSMONEY.ID - Bagi penggemar astrologi, zodiak kadang menjadi panduan dalam melakukan beberapa hal, termasuk saat mendekorasi rumah. Tak heran, sebab setiap zodiak memiliki kepribadian sendiri-sendiri. Jadi, dekorasi rumah setiap zodiak akan terlihat unik, berbeda, dan berkarakter.

Nah, kira-kira gaya dekorasi rumah apa yang cocok untuk setiap zodiak? Berikut penjelasannya untuk Anda.

Baca Juga: Berikut Tren Dekorasi Ruang Makan 2022, Wajib Coba!

Capricorn

Dikutip dari MyMove, zodiak Capricorn menyukai interior rumah yang didekorasi dengan gaya Skandinavia. Dengan gaya ini, orang Capricorn bisa mengutamakan tampilan rumah yang minimalis sekaligus fungsional dan praktis. Ini sesuai dengan kepribadian orang Capricorn yang simpel dan tidak mudah terpengaruh oleh tren dan desain keren.

Aquarius

Zodiak Aquarius memiliki sifat yang eksentrik dan terbuka, serta menyukai teknologi. Jadi, dekorasi rumah orang-orang Aquarius sebaiknya bergaya modern, berkonsep open space, dan dilengkapi sentuhan warna biru aqua. Selain itu, orang Aquarius juga menyukai interior rumah dengan tambahan teknologi smart home, sehingga rumah akan terasa futuristik.

Pisces

Gaya dekorasi rumah yang cocok dengan zodiak Pisces adalah gaya coastal atau gaya pantai dengan konsep open space. Hal ini sesuai dengan sifat mereka yang santai dan kalem. Selain itu, karena zodiak ini memiliki lambang ikan, orang-orang Pisces dapat menggunakan warna-warna laut (biru, hijau, ungu muda) dan pernak-pernik bertema laut sebagai dekorasi.

Aries

Mengutip Houzz Australia, orang-orang berzodiak Aries terkenal dengan sifatnya yang berani dan penuh semangat. Oleh karena itu, mereka cenderung menyukai interior rumah minimalis yang memudahkan mereka bergerak di dalam rumah. Selain itu, warna-warna yang cocok digunakan di rumah orang Aries adalah merah, oranye, kuning, hingga ungu gelap.

Baca Juga: Ini Cara Menata Dapur ala Feng Shui, Rezeki Dijamin Mengalir Lancar!

Taurus

Zodiak Taurus cocok dengan gaya interior rumah yang terkesan kontemporer dan modern. Namun, interior rumah mereka perlu diberi sentuhan elemen yang mewah, seperti aksen emas, kain beludru dan satin, hingga berbagai furnitur empuk dan berkelas. Elemen-elemen mewah tersebut akan memberikan kesan seakan-akan pemilik rumah memiliki selera yang tinggi.

Gemini

Gaya dekorasi rumah yang cocok dengan zodiak Gemini adalah gaya transisional yang menggabungkan elemen tradisional dan modern, sehingga akan menciptakan tampilan rumah yang unik. Selain itu, orang-orang Gemini juga menyukai penggunaan warna-warna cerah seperti kuning dan hijau yang digabungkan dengan pola dan corak geometris.

Baca Juga: Bantu Capai Keseimbangan, Ini Cara Hadirkan Elemen Feng Shui di Taman Rumah

Cancer

Zodiak Cancer menyukai tampilan rumah yang homey, nyaman, dan santai. Jadi, gaya dekorasi dengan kesan rustic seperti gaya country dan farmhouse akan cocok digunakan di rumah orang Cancer. Selain itu, orang Cancer dapat menggunakan barang-barang sentimentil seperti foto keluarga sebagai dekorasi rumah.

Leo

Orang-orang berzodiak Leo cenderung cocok dengan gaya maksimalis yang menonjolkan kemewahan. Mereka juga menyukai pernak-pernik berwarna oranye dan emas untuk memberikan kehangatan pada interior rumah. Tak hanya itu, furnitur dan dekorasi yang digunakan di rumah sebaiknya memiliki desain yang tegas dengan bahan solid seperti kayu.

Baca Juga: Ingin Memotret Interior Rumah yang Estetik? Simak Tipsnya Berikut Ini

Virgo

Virgo adalah zodiak yang menyukai kesederhanaan dalam hidup. Jadi, gaya dekorasi rumah yang minimalis dengan warna-warna earthy akan cocok untuk orang Virgo. Furnitur dan dekorasi yang digunakan juga harus memiliki desain simpel dan minimalis, serta berjumlah secukupnya supaya tidak terkesan berlebihan.

Libra

Dilansir dari Glamour Magazine UK, zodiak Libra cenderung menyukai interior rumah yang ditata dengan rapi dan simetris, terinspirasi dari lambang timbangan pada zodiak Libra. Supaya rumah tidak terlihat membosankan, mereka dapat menggunakan warna-warna netral dengan sentuhan warna biru, pink, dan ungu pastel.

Baca Juga: Ide Desain Dapur Minimalis Warna Ungu, Mana yang Anda Suka?

Scorpio

Scorpio merupakan zodiak yang bersifat misterius, berani, dan fokus. Jadi, dekorasi rumah bertema industrial akan cocok untuk orang-orang Scorpio. Warna-warna yang digunakan dalam rumah orang Scorpio sebaiknya terkesan gelap, seperti warna hitam dan navy blue. Gunakan juga pencahayaan dengan lampu yang redup dan lembut untuk menonjolkan kesan misterius di dalam rumah.

Sagitarius

Orang-orang Sagitarius menyukai interior rumah yang terlihat nyaman, tapi tidak terlalu rapi dan bersih. Oleh karena itu, gaya rumah seperti boho chic akan terasa cocok untuk mereka. Tambahkan juga dekorasi seperti tumpukan buku, suvenir traveling, kaktus mini, serta gunakan warna biru dan ungu yang nyaman.

Itulah penjelasan mengenai gaya dekorasi rumah yang cocok untuk masing-masing zodiak. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News