Santai

Ungkap Curhatan Rahasia Putri Diana, Ini Sinopsis Dokumenter Diana: In Her Own Words!

Ungkap Curhatan Rahasia Putri Diana, Ini Sinopsis Dokumenter Diana: In Her Own Words!

MOMSMONEY.ID - Kehidupan kerajaan Inggris merupakan suatu yang penuh rahasia dan misteri. Hingga tak jarang banyak film, serial, bahkan dokumenter dibuat untuk mengungkap kehidupan di kerajaan Inggris.

Salah satunya adalah film dokumenter berjudul Diana: In Her Own Words, yang mengisahkan tentang kehidupan Putri Diana sebagai salah satu anggota kerajaan Inggris.

Dokumenter ini merupakan dokumenter eksklusif yang membeberkan pengakuan langsung dari Putri Diana melalui rekaman suaranya.

Baca Juga: Simak Sinopsis Series Komedi Netflix Man Vs Bee

Di dalam Istana Kensington, Inggris pada tahun 1991, Diana, Putri Wales terlibat dalam serangkaian wawancara yang salah satunya direkam oleh sahabatnya.

Sahabatnya yang juga menjadi perwakilan jurnalis pada masa itu yaitu, Andrew Morton, juga telah mendapatkan persetujuan dari Putri Diana untuk melakukan wawancara dengannya.

Melalui rekaman suara Putri Diana mengungkapkan betapa dirinya tidak bahagia selama hidup bersama Pangeran Charles. Hingga ia merasa tertekan, kesepian, dan berujung pada depresi.

Putri Diana juga telah merasa kesusahan dan menderita sejak ia menjalin hubungan dengan Pangeran Charles. Di mana ia merasa kewalahan dengan serangan media dan perhatian publik yang harus ia hadapi setiap harinya.

Baca Juga: Suka Film Horor? Tonton 4 Film Horor Seram Terbaru 2022 Ini

Di tambah dengan fakta besar bahwa sang tunangan mencintai perempuan lain, yang menambah beban pikirannya pada masa itu.

Melalui rekaman suara dan dokumentasi foto serta video yang ditampilkan melalui dokumenter ini, penontonnya juga akan diketkan dengan fakta mengenai kehidupan cinta dan pribadi Diana sebagai salah satu anggota kerajaan Inggris.

Terutama, ia juga memberikan pengakuan tentang bagaimana perlakuan sang suami, yaitu Pangeran Charles, yang tak pernah benar-benar mencintainya.

Dokumenter berjudul Diana: In Her Own Words ini sendiri merupakan film dokumenter yang bisa ditonton di Disney+ dengan durasi 1 jam 52 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News