Santai

Ucapan Hari Media Sosial Diperingati 10 Juni, Cocok Dijadikan Caption dan Status

Ucapan Hari Media Sosial Diperingati 10 Juni, Cocok Dijadikan Caption dan Status

MOMSMONEY.ID - Hari Media Sosial diperingati setiap tahun pada tanggal 10 Juni. Perayaan ini diperingati sejak 2015 dan dicetuskan pertama kali oleh pengusaha asal Indonesia. Nah, berikut ini terdapat ucapan Hari Media Sosial.

Untuk merayakan peringatan ini, ucapan Hari Media Sosial cocok untuk dijadikan caption dan status. 

Ada beragam ucapan Hari Media Sosial yang bisa Anda tulis dan dijadikan sebagai status. 

Mengutip laman Hari Media Sosial, peringatan ini  pertama kali dicetuskan oleh seorang pengusaha pemilik Frontier Group, Handi Irawan D. 

Baca Juga: 28 Twibbon Hari Jadi Kota Metro 2023 ke-86, Meriahkan dan Pasang Fotonya

Hari Media Sosial pada 10 Juni ini diperingati dengan menyampaikan kabar baik apapun melalui semua akun medsos yang dimiliki. Dalam penyampaiannya, netizen bisa mengunggah kata-kata, cerita inspirasi, hingga ajakan untuk membuat hidup menjadi lebih baik lagi.

Sedangkan untuk para pelaku usaha, Hari Media Sosial ini bisa dijadikan momen untuk menyampaikan terima kasih kepada pelanggannya.

Para pelaku usaha juga bisa turut memberikan penawaran menarik atau sekedar ajakan yang memotivasi pelanggan atau pengikutnya untuk selalu melakukan kegiatan yang bermanfaat untuk sesama.

logo Twitter

Nah, berikut adalah ucapan Hari Media Sosial yang bisa Anda gunakan:

1. Selamat Hari Media Sosial Indonesia! Yuk, jadikan medsos sebagai media penyebar kebaikan untuk sesama. Jauhi kata-kata buruk dan mulailah menyemangati satu sama lainnya.

2. Hari Media Sosial tak akan berarti tanpa kesadaran kita dalam berbudi pekerti. Mari sama-sama rayakan hari ini dengan menebar kebaikan dan dukungan untuk keluarga dan teman-teman melalui postingan di akun media sosial kita. Selamat Hari Media Sosial!

3. Selamat Hari Media Sosial! Dengan ini aku ingin berterima kasih kepada semua teman-teman sosmed yang sudah mendukung dan mengapresiasi segala karyaku. Semoga kedepannya aku dan kalian semua bisa menjadi orang yang lebih baik lagi dan bijak dalam bermedia sosial.

4. Selamat Hari Media Sosial untuk semua masyarakat Indonesia! Di momen ini aku ingin berterima kasih kepada (tag akun sosial media orang yang dimaksud) karena selama ini telah memberikan inspirasi dan banyak ilmu. Tetaplah menjadi seorang yang rendah hati dan terus berkarya ya!

Baca Juga: Mengenal FOMO: Kenali Gejala dan Dampaknya pada Kesehatan Mental

5. Selamat Hari Media Sosial teman-teman! Yuk jauhi cyber bullying dan mulai menjadi pribadi yang ramah dan baik dalam bermedia sosial. Jangan menjadi tangan jahat yang memberikan dampak buruk bagi kehidupan orang lain ya.

6. Selamat Hari Media Sosial Indonesia! Di momen ini aku ingin mengajak kalian semua untuk mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang kalian cintai di media sosial. Yuk apresiasi kebaikan dan dukungan mereka dengan memberikan kata terima kasih. Karena kebaikan yang diapresiasi bisa menjadi rantai kebaikan lain yang tidak terputus.

7. Media Sosial bisa memberikan dampak positif maupun negatif bagi banyak orang. Untuk itu, bijak bermedia sosial sangat penting. Di Hari Media Sosial ini, mari kita sama-sama memperbaiki diri dengan tidak mudah memberikan komentar negatif maupun rundungan kepada sesama. Yuk mulai menjadi pribadi yang bijak bermedia sosial dan menjadi seorang yang menebarkan kebaikan.

Baca Juga: 35 Ucapan Hari Laut Sedunia 2023, Cocok Dibagikan untuk Caption di Media Sosial

8. Selamat Hari Media Sosial! Jauhi komentar jahat dan mulailah mendukung satu sama lainnya ya.

9. Selamat Hari Media Sosial. Marilah mulai hari ini menjadi pribadi yang lebih cermat dan bijak dalam bermedia sosial. Jauhi hoax dan cyber bullying. Karena masyarakat Indonesia adalah masyarakat yang cerdas dan bebudi baik.

10. Punya uang yang penting halal. Enggak masalah kalau jadi selebgram. Yuk kita mulai bijak bermedia sosial. Agar hidup menjadi tentram. Selamat Hari Media Sosial!

Itulah beberapa rekomendasi ucapan Hari Media Sosial yang diperingati setiap tanggal 10 Juni. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News