Santai

Ubah Suara Pakai AI Cover Jadi Viral, Begini Cara Menggunakannya

Ubah Suara Pakai AI Cover Jadi Viral, Begini Cara Menggunakannya

MOMSMONEY.ID - AI Cover mendadak menjadi perbincangan dan viral di media sosial. Rupanya, beberapa orang menggunakan AI Cover untuk mengubah suara seseorang. Cara ubah suara pakai AI Cover sebenarnya cukup mudah. 

Beberapa video di media sosial memperlihatkan artis dan penyanyi ternama menyanyikan lagu milik penyanyi lainnya. Tak heran jika banyak pengguna yang ingin mencoba ubah suara pakai AI cover. 

Artikel ini menjelaskan beberapa tahapan dalam menggunakan AI Cover beserta cara ubah suara pakai AI Cover. 

Baca Juga: Cara Membuat Urutan Video TikTok Berdasarkan Paling Banyak Dilihat

Cara membuat lagu AI Cover

AI Cover

1.  Pertama, daftar akun Voicify AI di sini.

2.  Setelah Anda membuat akun, buka halaman model. Di sini Anda dapat menemukan semua model suara Voicify AI yang tersedia, dan yang akan segera hadir.

3. Setelah Anda menemukan model pilihan Anda, klik dan Anda akan dibawa ke halaman generasi!

4. Setelah berada di halaman mode suara yang Anda pilih, unggah file Anda ke area pemilihan atau klik area tersebut untuk memilih file.

5. Sekarang, Anda akan diminta untuk memilih nama untuk konversi Anda (opsional) dan memilih apakah Anda ingin membaginya dengan komunitas.

6.  Setelah Anda siap, klik tombol “Siap Mengkonversi” dan Anda akan dialihkan ke halaman konversi!

Baca Juga: Cara Menggunakan Character AI yang Viral di TikTok, Chatbot yang Punya Karakter Unik

7. Sekarang, tunggu saja sekitar 30 detik hingga 1 menit dan Anda akan dapat melihat sampul yang dikonversi!

8. Anda sekarang dapat mengunduh lagu sampul AI Anda dan menggunakannya di mana pun Anda mau! 

Aplikasi AI Cover 

Berikut ini aplikasi untuk membuat lagu cover AI:

1. MagicMic

Teknologi AI MagicMic tidak diragukan lagi sangat membantu, membantu Anda membuat suara Anda terdengar seperti seorang gadis, robot, wanita, atau pria dengan sedikit usaha. Anda dapat menggunakan Voicemod dengan game favorit Anda dan lainnya.

2. VoiceMod

Jika Anda pembuat konten atau pencinta game yang mencari pengubah suara AI , Voicemod akan menjadi ide yang bagus. Ini adalah pengubah suara hebat yang membantu Anda membuat suara dan identitas unik berkat fitur-fitur yang dihasilkan oleh Voicemod.

Ini adalah pengubah suara ai real-time brilian yang luar biasa yang, selain diperbarui setiap minggu, menawarkan fitur-fitur canggih, memberkati Anda dengan antarmuka pengguna yang mudah, dan memberdayakan Anda untuk mengubah suara Anda kapan saja, duduk di mana saja secara real-time.

Baca Juga: Tak Perlu Beli, 4 Aplikasi Ponsel Ini Bisa Hasilkan Foto Layaknya Kamera Analog

3. Voice AI

Memasang generator suara AI terbaik dan menyiapkannya di perangkat Anda mungkin membutuhkan waktu dan banyak penyimpanan di PC Anda

Untungnya, ada solusi bagi mereka yang ingin mendapatkan pengubah suara AI online secara gratis, karena Anda dapat mengunjungi situs web resmi Voice AI. 

Selain sebagai pengubah suara AI yang hebat, alat online ini juga merupakan alat klon suara yang membantu Anda mengimpor suara dan membuatnya terdengar seperti suara karakter apa pun.

Kombinasi dari 15 juta speaker unik kami yang digunakan untuk merancang pengubah suara AI yang luar biasa ini benar-benar menakjubkan.

4. VoxBox

Anda dapat mengandalkan alat text-to-speech jika Anda berniat untuk menghasilkan suara karakter favorit Anda tetapi tidak ingin mempercepat mikrofon.

Voxbox adalah generator text-to-speech yang kuat untuk pengguna Windows yang memberdayakan Anda untuk mengubah teks menjadi 46+ bahasa dan 100+ suara karakter. 

Aplikasi ini tidak meminta Anda untuk merekam peralatan, menambahkan subtitle, atau menyinkronkan gambar Anda dengan suara. Sebagai gantinya, Anda dapat menggunakan fitur menakjubkan seperti TTS dan audio untuk menghasilkan audio yang sempurna.

Nah, itulah beberapa informasi yang perlu Anda catat dalam menggunakan AI Cover. Anda dapat mengikuti cara ubah suara pakai AI Cover, namun tetap berhati-hati. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News