Santai

Turun Layar Setelah Tayang 98 Hari, Agak Laen Catat 9,12 Juta Penonton

Turun Layar Setelah Tayang 98 Hari, Agak Laen Catat 9,12 Juta Penonton

MOMSMONEY.ID - Salah satu film komedi yang mencatatkan jumlah penonton terbanyak di Indonesia, Agak Laen, akhirnya turun layar setelah tayang di bioskop selama 98 hari.

Mengutip dari akun imajinari.id di platform X (sebelumnya twitter), film ini mencatatkan penonton sebanyak 9.125.188 penonton.

“Mauliate Godang 9.125.188 pasukan bermarga dan tidak bermarga yang sudah meramaikan selama 98 hari terakhir. Pasar Malam Rawa Senggol resmi tutup di bioskop,” tulis akun imajinari.id, Kamis (9/5).

Sang produser, Ernest Prakasa turut mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penonton film ini. Di kesempatan tersebut, dia pun membocorkan bahwa film ini akan dilanjutkan.

“Nantikan kembalinya kuartet Agak Laen dengan karakter & cerita yang baru, tapi nggak segera-segera amat,” ujar Ernest di platform X.

Baca Juga: Didominasi Film Horor! Ada 4 Film Baru yang Tayang Perdana di Bioskop Rabu (8/5)

Adapun, film Agak Laen bercerota tentang empat sekawan, Bene, Indra, Oki dan Boris tengah dihadapkan dengan persoalan masing-masing.

Demi mengejar masing-masing mimpi dan tujuan mereka, mereka pun mencoba untuk berupaya memperbaharui rumah hantu di pasar malam untuk menghasilkan uang.

Sayangnya, nasib malang tak dapat dihindarkan. Saat baru memulai kembali rumah hantu tersebut, rumah hantu ini malah memakan korban jiwa.

Seorang bapak caleg yang tengah bersembunyi dari sang istri terpaksa masuk ke rumah hanti itu. Ujungnya, dia meninggal karena penyakit jantung yang diderita lantaran ketakutan dengan para hantu.

Rumah hantu tersebut tentu semakin seram dengan arwah gentayangan sang korban. Namun, rumah hantu yang seram ini malah makin digandrungi pengunjung.

Di sisi lain, kasus bapak caleg masih terus diusut oleh polisi. Empat sekawan ini pun harus melakukan berbagai hal konyol untuk menutupi kejadian sebenarnya. 

Film bergenre horor komedi ini disutradarai dan ditulis oleh Muhadkly Acho dan diproduseri oleh Ernest Prakasa dan Dipa Andika. Film ini pun dibintangi oleh podcaster Agak Laen yang juga komika, yakni Bene Dion, Indra Jegel, Oki Rengga, juga Boris Bokir.

Film ini juga diramaikan oleh Indah Permatasari, Tissa Biani, Bukie Mansyur, Anggi Marito, Arie Kriting, Praz Teguh, Mamat Alkatiri, Sadana Agung, dan para komika ternama tanah air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News