Santai

Tumbler Corkcicle Dibanderol Cukup Mahal, Apa Kelebihannya?

Tumbler Corkcicle Dibanderol Cukup Mahal, Apa Kelebihannya?

MOMSMONEY.ID - Baru-baru ini di jagad maya cukup viral mengenai tumbler Corkcicle yang dibanderol dengan harga cukup mahal. Apa sebenarnya keistimewaan Corkcicle? 

Salah seorang pengguna TikTok sempat viral dengan mengunggah konten mengenai Corkcicle. Dikatakan dalam konten, saat Moms memiliki Corkcicle, maka tak bisa hanya menyebutnya sebagai tumbler atau wadah minum. Sama halnya saat Moms memiliki Macbook, Anda tak bisa hanya menyebutnya sebagai laptop. 

Konten tersebut secara tersirat mengatakan bahwa, saat Anda memiliki Corkcicle, sama saja Anda memiliki Macbook. Anda berarti cukup memiliki strata sosial yang tinggi. Padahal mungkin sebenarnya dari segi fitur sama saja, namun brand Apple dan Corkcicle cukup punya nama bergengsi. 

Baca Juga: Pele Meninggal Dunia, Saat Kecil Bercita-cita Jadi Pilot hingga Pusaka Nasional

Melansir situs resminya, Corkcicle memang cukup mahal. Harga Corkcicle dibanderol mulai dari harga Rp 370.000 untuk jenis tumbler hingga Rp 1.900.000 untuk seri spesial Starwars. Jika dibandingkan dengan tumbler Starbucks, sebenarnya harga ini hampir setara. Harga tumbler Starbucks dibanderil mulai dari Rp 300.000 hingga Rp 700.000. 

Tumbler Corkcicle mahal, apa keistimewaannya? 
Saat Anda bertanya kenapa Corkcicle mahal, tentu pertanyaan selanjutnya adalah keistimewaan tumbler Corkcicle. Saat harga sebuah produk dibanderol cukup mahal tentu ada kelebihan atau keistimewaan yang ditawarkan. 

Melansir situs resmi Corkcicle, tumbler ini terbuat dari bahan insulasi 3 lapis yang membuat minuman panas tetap panas dan minuman dingin tetap dingin. Produk Corkcicle diklaim dapat menjaga suhu panas hingga 12 jam dan suhu dingin hingga 25 jam khusus botol minum seri A. Sedangkan produk tumbler bisa menjaga panas hingga 3 jam dan dingin hingga 9 jam lebih. 

Terbuat dari DURAPRENE finishing yang memberikan rasa nyaman saat tumbler digenggam. Memiliki ion silver pada cat yang menghambat kelangsungan hidup, reproduksi dan kolonisasi bakteri. Serta tahan bocor.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Wisata Anti Mainstream Ala RedDoorz, Cocok Untuk Liburan Akhir Tahun

Melansir Best Products, produk tumbler Corkcicle juga tidak mudah berembun atau berkeringat di bagian luar. Sehingga cukup nyaman digenggam. Namun produk ini tetap tidak 100% anti bocor. Selain itu cat luar tumbler juga mudah terkelupas jika mengenai benda tajam. 

Meski tumbler Corkcicle cukup mahal, namun harganya hampir setara dengan produk sejenis dari merek lain. Jika dibandingkan dengan tumbler tahan panas dan tahan dingin lainnya seperti milik Starbuck, sebenarnya harganya hampir sama. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News