Santai

Trik Main Sepakbola Lewat Konten SnackVideo

Trik Main Sepakbola Lewat Konten SnackVideo

MOMSMONEY.ID - Berkembangnya teknologi membuat semua hal bisa terakses dengan mudah, terutama dalam berkomunikasi melalui media sosial. Namun, kemudahan akses media ini juga bisa dijadikan media pembelajaran semua hal, salah satunya adalah belajar trik bermain sepak bola.

Melansir dari World Atlas, olahraga sepak bola menjadi olahraga terpopuler di dunia. Bidang olahraga ini memiliki penggemar hingga 4 miliar orang dengan antusiasme yang begitu tinggi di setiap perhelatan kompetisinya. Tidak hanya sekadar menjadi penggemar, mereka juga mendalami triknya. Tak jarang, banyak konten yang membahas segala hal tentang sepak bola, mulai dari pembahasan tentang pertandingan hingga konten tentang trik permainannya.

Salah satu kreator yang sekaligus seorang ahli di bidang olahraga, yaitu Coach RH rajin membagikan tips tentang sepak bola. Konten yang dibuat berupa video pendek yang diunggah  melalui  akun SnackVideo miliknya. Simak ulasannya berikut.

Baca Juga: Moms Wajib Tahu, Ini Tanda-Tanda Akan Memiliki Anak Kembar

1. Berbagi Trik Bermain Sepak Bola

Sebagai lulusan sarjana Pendidikan Keolahragaan, Coach RH tentu saja memahami dengan baik bagaimana strategi berolahraga. Namun, dalam akunnya di SnackVideo, dirinya memang lebih memilih untuk membagikan tips bermain sepak bola. 

Berbagai tips dalam bermain sepak bola ia bagikan, mulai dari bagaimana menjadi gelandang yang baik, cara menjadi penyerang yang andal, hingga cara menggiring bola yang baik. Biasanya, Coach RH akan membuka membaca pertanyaan di kolom komentar di setiap unggahannya. Ketika ada pertanyaan yang belum dibahas, dia akan langsung membahasnya di video baru.

Strategi konten tersebut tentu saja sangat bermanfaat untuk pengikut Coach RH sebab hal tersebut membuatnya bisa berkomunikasi dengan pengikutnya secara aktif.

2. Membedah Permainan Pemain Sepak Bola

Tidak hanya memberikan tips berdasarkan pengetahuan yang dia miliki, Coach RH juga rajin membagikan konten tentang membedah permainan pesepak bola kelas dunia. Seperti di salah satu videonya yang mendapatkan jumlah tayang hampir 10.000 views. Di konten tersebut, dirinya membedah bagaimana Cristiano Ronaldo membuat goal. Dikatakan bahwa Ronaldo tidak memiliki trik yang menarik dalam membuat goal, tetapi Coach RH membedahnya dengan sudut pandang yang berbeda.

Di video tersebut, dirinya menjelaskan bagaimana langkah-langkah Ronaldo membuat goal. Mulai dari Ronaldo yang memancing lawan hingga trik yang memanfaatkan ruang kosong saat pemain lawan lengah. Selain Ronaldo, dalam akunnya juga membedah permainan Sergio Ramos, Inzaghi, Lewandowski, dan masih banyak pemain sepak bola hebat lainnya.

Baca Juga: Katalog Promo Alfamidi Hemat Satu Pekan Periode 12-18 September 2022

3. Berbagi Tips Meningkatkan Performa Diri

Jika trik bermain sepak bola dan tips bagaimana pesepak bola dunia beraksi di lapangan hijau telah dikuasai, tentunya sudah cukup pegangan untuk kamu memulai berlatih agar kemampuan dan bakat semakin terasah. Tidak sekadar itu, seorang pemain sepak bola yang baik juga harus memperhatikan kondisi fisik dan staminanya. Dari situ, performa diri akan muncul dan meningkat.  

Itulah kenapa Coach RH juga memiliki kategori konten tentang tips meningkatkan performa diri. Anda akan mendapatkan penjelasan supaya tidak mudah lelah, tidak mudah panik saat menyerang tim lawan, hingga tips makanan sehat yang harus dikonsumsi seorang olahragawan. Salah satu contohnya video berikut ketika Coach RH membagikan cara atau trik untuk mengatur pernapas agar stamina tetap stabil hingga akhir pertandingan.

Tipsnya mudah dipahami, karena isinya adalah penjelasan lengkap disertai praktik. Jadi, bisa dengan mudah mempraktikkan ulang dengan memahami penjelasan dan melihat contoh gerakan. 

Baca Juga: Hati-Hati Menutup Tanaman dengan Kantong Plastik saat Cuaca Buruk, Ini Risikonya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News