Hemat

Traveloka Luncurkan Panduan Wisata ke 11 Destinasi Dunia, Simak yuk

Traveloka Luncurkan Panduan Wisata ke 11 Destinasi Dunia, Simak yuk

MOMSMONEY.ID - Traveloka meluncurkan 11 panduan wisata ke 11 destinasi pilihan. Simak, yuk.

Bangkitnya animo masyarakat untuk berlibur sejak pandemi Covid-19 mereda tampaknya mulai dimanfaatkan dengan baik oleh Traveloka.

Bukan hanya menyediakan akomodasi untuk berwisata, platform travel ini juga merilis fitur baru yang diberi nama Let’s Go With Traveloka.

Fitur ini memberikan panduan perjalanan untuk berlibur ke 11 destinasi wisata pilihan.

Baca Juga: Promo Traveloka Spesial 11, Diskon Xperience Indonesia 80% + Rp 110.000

Fitur Let’s Go With Traveloka diluncurkan bertahap mulai 27 Februari 2023. Untuk bisa mengaksesnya, konsumen hanya perlu mengakses aplikasi Traveloka pada menu Terkini dari Traveloka.

Sayangnya, untuk tahap awal, sekarang baru 2 destinasi saja yang dirilis, yaitu Korea Selatan dan Jepang. Rencananya, 9 destinasi sisanya akan menyusul dirilis secara bertahap.

Shirley Lesmana, Chief Marketing Officer (CMO) Traveloka, bilang, selama kuartal I 2023 akan ada 4 destinasi yang dirilis. Selain Korea Selatan dan Jepang, ada Thailand juga Vietnam.

Baca Juga: Mau ke Hong Kong? Ada 11.510 Tiket Pesawat Gratis, Begini Cara Mendapatkannya

Selanjutnya, pada kuartal kedua akan dilanjutkan dengan Arab Saudi, Amerika Serikat, dan Inggris. "Setelah ini. akan diikuti negara-negara lain termasuk Indonesia," katanya.

Panduan wisata yang Traveloka berikan ini cukup lengkap. Tak sekadar menjelaskan destinasi yang bisa dikunjungi, Traveloka juga memberikan informasi apa yang perlu dipersiapkan, nomor telepon penting, percakapan dasar hingga estimasi anggaran.

Misalnya, dalam panduan ke Korea Selatan yang berisi 32 halaman dan disajikan dalam format PDF. Panduan ini terbagi dalam 3 bagian, yaitu Let’s Go! Korea Selatan, Ketika di Korea Selatan, dan Estimasi Anggaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News