Santai

Top Series Netflix Hari Ini, The Glory Masih Puncaki Daftarnya

Top Series Netflix Hari Ini, The Glory Masih Puncaki Daftarnya

MOMSMONEY.ID - Tak hanya film, berikut adalah sederet judul serial Netflix yang masuk dalam jajaran top series Netflix hari ini.

Top series Netflix dikenal sebagai jajaran, menampilkan sederet serial populer yang banyak ditonton di Netflix.

Memiliki popularitas yang tinggi, adalah kunci dari beberapa judul serial Netflix yang bisa masuk dalam jajaran top series Netflix hari ini.

Apa saja sih serial yang masuk dalam daftar top series Netflix hari ini? Simak di sini:

Baca Juga: Jadi Villain Misterius di Taxi Driver 2, Ini Drakor Lain Shin Jae Ha

The Glory

Setelah bagian ke duanya tayang dan dirilis oleh Netflix, drama Korea The Glory langsung menempati posisi pertama top series Netflix hari ini.

Kisahnya juga masih akan mengikuti Dong Eun dalam menjalankan misi balas dendam pada orang-orang yang merundungnya semasa ia sekolah.

Drama Korea ini juga masih dibintangi oleh Song Hye Kyo, Lim Ji Yeon, Lee Do Hyun, dan Jung Sung Il.

Unlock My Boss

Di peringkat kedua, disusul oleh drama Korea romantis yang bertema tentang dunia teknologi. Cerita komedi misteri ditampilkan dalam drama yang dibintangi Chae Jong Yeop, Seo Eun Su, dan Park Sung Woong sebagai pemeran utamanya.

Arwah seorang bos perusahaan IT ternama terperangkap dalam sebuah ponsel pintar. Kini, dengan bantuan seorang pria yang menemukan ponsel dan asistennya, mereka mencari tahu siapa dalang di balik kematiannya yang misterius tersebut.

Baca Juga: Tak Hanya Drakor, 5 Serial Netflix Ini Bertema Sekte Ajaran Sesat Juga

Crash Crush in Romance

Drama Korea komedi romantis ini berada di posisi ke tiga top series Netflix hari ini. Drama terbaru Jung Kyung Ho dan Jeon Do Yeon ini berjudul Crash Course in Romance yang tayang di Netflix.

Seorang mantan atlet nasional wanita kini menjalankan toko kudapan. Karena satu dan lain hal, ia mendaftarkan anaknya ke sebuah lembaga pendidikan privat.

Lembaga tersebut adalah tempat para murid untuk belajar dan mempersiapkan ujian masuk universitas. Di sana, ia kemudian bertemu dengan seorang pengajar populer yang sensitif dan menyebalkan.

Shadow and Bone

Merupakan serial fantasi yang penuh sihir, serial yang baru tayang dengan musim terbarunya ini berada di posisi keempat top series Netflix hari ini. Mendapatkan popularitas tinggi, Shadow and Bone kembali akan melanjutkan cerita seru dari musim pertamanya.

Menceritakan tentang kekuatan gelap yang bersekutu untuk melawan Alina Starkov. Ia adalah seorang anak yatim yang memiliki keahlian membuat peta. Selain itu, ia juga memiliki kekuatan luar biasa yang mampu mengubah takdir yang terjadi di dunia akibat perang.

Taxi Driver

Baru saja tayang dengan musim keduanya, drama Korea Taxi Driver pertama langsung masuk dalam jajaran kelima top series Netflix hari ini. 

Dengan total 16 episode, Taxi Driver menceritakan tentang sebuah perusahaan taksi, Rainbow Company yang memiliki pekerjaan khusus. Yakni, untuk membalaskan dendam orang-orang yang tidak mendapatkan keadilan.

Di serial pertamanya yang bisa ditonton di Netflix, Taxi Driver dibintangi oleh Lee Je Hoon, Esom, dan Kim Eui Sung.

Nah, itulah tadi daftar serial yang berhasil masuk dalam jajaran top series Netflix hari ini. Ada serial favorit Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News