Santai

Top Series Netflix Hari Ini, Cari Tahu Posisi Xo, Kitty di Sini

Top Series Netflix Hari Ini, Cari Tahu Posisi Xo, Kitty di Sini

MOMSMONEY.ID - Cari tahu daftar serial yang masuk dalam daftar top series Netflix hari ini.

Serial dengan popularitas yang tinggi, adalah kunci untuk bisa masuk dalam jajaran top series Netflix hari ini.

Top series Netflix dikenal sebagai jajaran, menampilkan sederet serial populer yang banyak ditonton di Netflix.

Simak deretan judul serial yang berhasil masuk dalam jajaran top series Netflix hari ini.

Baca Juga: 5 Serial Netflix Ini Ungkap Kenakalan Remaja di Sekolah, Di Luar Nalar Banget

Doctor Cha

Masih bertahan di peringkat pertama adalah drama Korea Netflix yang berjudul Doctor Cha. Mengangkat tema medis, drakor ini menceritakan tentang seorang ibu rumah tangga yang sudah lama meninggalkan karier sebagai dokter.

Setelah mengalami kejadian yang tak terduga, ia kemudian memutuskan untuk kembali mengejar karirnya sebagai dokter. Pertama-tama, ia harus kembali menjadi dokter magang terlebih dahulu.

Xo, Kitty

Serial spin off dari film To All The Boys menempati peringkat kedua jajaran top series Netflix hari ini. Kisahnya mengikuti perjalanan kisah cinta baru Kitty yang dikenal sebagai mak comblang.

Dia akhirnya memberanikan diri untuk menemui sang kekasih jarak jauhnya di Korea. Ia pun harus memulai perjalanannya tersebut di sekolah lama yang juga jadi sekolah sang ibu di masa remaja.

Serial ini dibintangi oleh Anna Cathcart, Minyoung Choi, dan Gia Kim.

Baca Juga: Penuh Drama, Xo, Kitty dan 4 Serial Ini Bertema Cinta Segitiga

The Good Bad Mother

Drama yang dibintangi oleh Ra Mi Ran dan Lee Do Hyun ini berada di peringkat ketiga. Drakor ini mengisahkan tentang seorang ibu tunggal yang menjalankan peternakan babi. Ia pun juga dikenal sebagai ibu yang jahat dan ketat pada sang anak.

Setelah berhasil dididik hingga dewasa, kini sang anak telah sukses menjadi jaksa. Namun, dia harus menjadi korban kecelakaan yang membuatnya menjadi seperti anak kecil lagi. Ia pun harus kembali pulang ke desanya dan memulai hidup baru bersama dengan sang ibu.

Black Knight

Dengan genre sci-fi fantasi, drama Black Knight mengambil latar kehidupan di Bumi pada tahun 2071. Pada tahun tersebut, dunia dipenuhi dengan polusi udara yang mengerikan.

Kehidupan rakyat pada masa itu pun banyak bergantung pada kurir antar jemput. Mereka disebut dengan Knights dengan tugas sebagai kurir dan membantu menjaga para warga dari kejahatan.

Black Knight yang dibintangi oleh bintang papan atas Korea seperti Kim Woo Bin, Esom, Kang You Seok, dan Song Seung Heon ini berada di posisi keempat.

Till the End of the Moon

Merupakan serial China terbaru di tahun 2023, serial ini berada di posisi kelima. Untuk menghancurkan kekuatan gelap dari iblis jahat, seorang petarung yang pemberani melakukan perjalanan ke masa lalu.

Dia juga menemukan sebuah fakta bahwa ia memiliki takdir untuk melewati ruang dan waktu demi menyelamatkan dunia. Serial dengan genre fantasi romantis ini memiliki total 40 episode yang bisa ditonton semua di Netflix.

Itulah daftar top series Netflix hari ini. Ada serial favorit Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News