Santai

Top Series Netflix Hari Ini, Cari Tahu Peringkat Money Heist Korea di Sini

Top Series Netflix Hari Ini, Cari Tahu Peringkat Money Heist Korea di Sini

MOMSMONEY.ID - Simak beberapa judul serial Netflix yang masuk dalam jajaran top series Netflix hari ini di Indonesia.

Kepopuleran serial-serial Netflix tentu tak perlu diragukan lagi, menampilkan cerita yang menarik, serial Netflix tentu telah memiliki hati di para penggemarnya.

Karena kepopulerannya tersebut, ada beberapa judul serial yang akhirnya berhasil masuk dalam jajaran top series Netflix hari ini.

Baca Juga: Dijamin Meleleh, Inilah Rekomendasi 5 Tontonan Menyentuh dan Hangat di Netflix

Inilah beberapa serial yang masuk dalam jajaran top series Netflix di Indonesia hari ini:

Wednesday

Setelah tayang selama hampir tiga minggu, Wednesday masih betah menduduki posisi teratas top series Netflix. Merupakan serial yang bergenre misteri fantasi kriminal, kisahnya menceritakan tentang seorang anak perempuan bernama Wednesday Addams.

Ia merupakan anak yang pintar, sarkastik, dan juga mati rasa. Namun, dia melakukan investigasi pembunuhan sembari menjalin pertemanan dengan teman barunya di Nevermore Academy.

Money Heist: Korea Joint Economic Area

Setelah sukses dengan bagian pertamanya, drakor Money Heist Korea yang kembali tayang dengan bagian keduanya ini juga langsung menempati posisi kedua top series Netflix hari ini.  

Cerita pada bagian kedua yang dimulai dengan episode tujuh ini semakin menampilkan kekacauan operasi pencurian uang terbesar. Bagian kedua dari serial Money Heist Korea terdiri dari enam episode sekaligus menjadi cerita akhir dari drakor penuh aksi ini.

Baca Juga: Cocok Ditonton Bareng Anak, Ini Rekomendasi 7 Film Kartun Disney Terbaik

Under the Queen’s Umbrella

Menduduki peringkat ketiga, drakor saeguk ini menampilkan aktris Kim Hye Soo sebagai pemeran utamanya. Dalam drama ini, Kim Hye Soo berperan sebagai seorang ratu yang penuh semangat dan memiliki anak laki-laki.

Tapi, ia harus berusaha untuk mendidik anak laki-lakinya tersebut agar memiliki bekal sebelum menjadi raja Joseon. Sembari menyingkirkan orang-orang yang ingin mengambil tahta sang anak.

Lookism

Di posisi keempat ada serial animasi kartun yang juga baru tayang pada akhir pekan kemarin. Serial animasi asal Korea ini menampilkan kisah seorang murid yang memiliki dua kepribadian rahasia.

Karena kerap diolok dengan penampilannya yang buruk rupa, ia secara tiba-tiba berubah menjadi sosok yang tampan dan banyak disukai. Kini, ia harus hidup dengan dua kepribadian dan masalahnya masing-masing.

Alchemy of Soul

Mendapatkan popularitas tinggi di Netflix, drakor ini kembali dengan bagian keduanya pada 10 Desember kemarin. Bagian keduanya ini hanya memiliki total 10 episode saja yang dibintangi oleh Lee Jae Wook dan kawan-kawan.

Kisah pertukaran tubuh juga dijamin makin membuat penonton dipenuhi teka-teki. Serial ini berhasil menempati peringkat kelima dalam jajaran top series Netflix hari ini.

Masih banyak diisi dengan drama Korea, itulah tadi daftar top series Netflix hari ini di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News