HOME, Santai

Tonton Sekarang! Serial Netflix Berikut Ini Akan Berhenti Tayang Akhir Tahun 2021 Ini

Tonton Sekarang! Serial Netflix Berikut Ini Akan Berhenti Tayang Akhir Tahun 2021 Ini

MOMSMONEY.ID - Menjelang berakhirnya tahun 2021 ini banyak juga serial dari platform Netflix yang juga harus berakhir.

Selain banyak merilis serial serial baru, beberapa judul serial Netflix juga dijadwalkan berakhir atau tidak tayang lagi per tanggal 31 Desember 2021.

Baca Juga: Britney Vs Spears, Kisah Britney Spears yang Dianggap Konspirasi Ternyata Kisah Nyata

Berikut ini daftar serial Netflix yang akan bereakhir di tanggal 31 Desember 2021 ini.

Prison Break

Serial dari tahun 2005 ini tidak akan bisa ditonton setelah tanggal 31 Desember nanti. Serial dengan 5 season ini bercerita tentang seorang teknisi yang dengan sengaja menjebloskan dirinya ke penjara untuk membantu membebaskan saudaranya dari ancaman hukuman mati.

How I Met Your Mother

Serial yang menceritakan tentang kisah seorang ayah yang menceritakan bagaimana ia bertemu dengan ibu dari anaknya ini juga akan berakhir masa tayangnya di akhir tahun 2021 ini. Serial dengan 9 season ini juga tentunya akan membuat kangen penggemarnya yang mengikuti kisah komedi romantis dan persahabatan ini.

Baca Juga: Ingin Nonton Netflix Offline, Berikut Ini Cara Mudah Downloadnya

Grey’s Anatomy

Serial yang menjadi favorit banyak penikmat serial bertema kedokteran ini memiliki 18 season dan akan berakhir masa tayangnya di akhir tahun ini. Grey’s Anatomy menceritakan tentang kisah perjalanan medis antara mahasiswa magang dan supervisornya.

New Girl

Jess, yang baru saja putus dari pacar yang menyelingkuhinya ini memutuskan untuk pindah ke suatu apartement baru. Dimana disana ia bertemu dengan tiga orang laki-laki sebagai teman serumahnya. Serial kocak dan menghibur ini memiliki 7 season dan akan berakhir tayang di Netflix akhir tahun 2021.

Modern Family

Serial dengan 9 season dari tahun 2009 ini menceritakan tentang kehidupan keluarga modern masa kini yang hidup dalam satu lingkungan perumahan. Keluarga modern ini juga harus berhadapan dengan masalah anaknya, tetangga, pasangan, dan pekerjaan mereka dengan cara yang kocak dan menghibur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News