HOME, Santai

Tonton Kisah Petualangan Seru Berburu Harta Karun pada 4 Film Berikut Ini!

Tonton Kisah Petualangan Seru Berburu Harta Karun pada 4 Film Berikut Ini!

MOMSMONEY.ID - Kisah seru dan menegangkan selalu bisa dinikmati dari film-film yang menampilkan kisah pencarian harta karun.

Banyak pilihan judul film populer yang menyajikan kisah mengenai pencarian harta karun. Dari mulai film kartun hingga live action, film yang mengangkat kisah pencarian harta karun selalu memiliki penggemarnya sendiri.

Beberapa deretan film ini merupakan rekomendasi film yang menceritakan tentang kisah pencarian harta karun dengan cerita seru dan menarik.

Baca Juga: 5 Film True Crime Netflix Ini Diangkat dari Kisah Nyata! Tonton Yuk!

The Pirates: The Last Royal Treasure

Film Korea yang tayang di Netflix pada awal tahun 2022 ini merupakan film tentang pencarian harta karun yang terjadi di masa dinasti Korea.

Di mana para bajak laut dan bandit berusaha untuk mencari harta karun emas yang ada di tengah laut. Film ini turut dibintangi oleh Han Hyo Joo, Kang Ha Neul, dan juga Lee Kwang Soo.

Finding 'Ohana

Merupakan film yang tayang di Netflix juga, film ini mengikuti kisah dua bersaudara yang melakukan perjalanan untuk menemukan harta karun yang hilang.

Pencarian harta karun yang seru dan membawa mereka bertemu dengan teman baru membuat mereka terjalin kembali dengan warisan Hawai yang telah lama hilang.

Baca Juga: Bikin Ngiler, Tonton Rekomendasi 4 Serial Kuliner di Netflix Ini Yuk!

Pirates of the Caribbean

Film yang dibintangi oleh aktor Johnny Depp ini adalah film yang menceritakan tentang perburuan harta karun di tengah laut yang dilakukan oleh seorang bajak laut.

Kapten Jack Sparrow adalah seorang bajak laut yang cerdik dan sedang berusaha untuk mengumpulkan banyak harta dari kapal yang dijarahnya. Ia kemudian memutuskan untuk bekerja sama dengan Will Turner yang sedang mencari keberadaan wanita yang ia cintai yang ternyata memiliki kisah yang masih berhubungan dengannya.

National Treasure: Book of Secrets

Benjamin Gates harus mengikuti arahan clue yang ditinggalkan di dalam sebuah buku diary John Wilkes Booth. Yang ternyata memiliki halaman yang hilang dimana pada halaman tersebut tercantum letak sebuah harta karun emas.

Ia harus berlomba dengan orang lainnya yang mengetahui fakta dan misteri mengenai lokasi harta karun dari kota emas yang hilang ini. Film ini dibintangi oleh Nicholas Cage, Diane Kruger, dan juga Justin Bartha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News