Santai

Tonton 7 Rekomendasi Drama Korea Bertema Olahraga Ini, Ada yang Masih Tayang

Tonton 7 Rekomendasi Drama Korea Bertema Olahraga Ini, Ada yang Masih Tayang

MOMSMONEY.ID - Jika suka dengan drakor seru tentang dunia olahraga, coba tonton rekomendasi drama Korea bertema olahraga berikut ini, yuk.

Salah satu cerita drama Korea yang kini banyak diangkat menjadi sebuah tema cerita adalah tentang olahraga.

Kisah penuh perjuangan dan juga bumbu-bumbu kehidupan, persahabatan, dan percintaan juga makin membuat cerita olahraga menjadi makin menarik.

Berikut adalah beberapa daftar drama Korea olahraga yang memiliki cerita menarik untuk diikuti:

Baca Juga: Daftar 4 Drama Korea Time Travel Terbaru, Lovely Runner Masih Tayang

Fight for My Way

Seorang mantan atlet taekwondo bersahabat dengan seorang staf informasi di sebuah pusat perbelanjaan. Keduanya berusaha untuk mencapai impian mereka masing-masing di tengah kerasnya persaingan dunia.

Drama ini juga menceritakan tentang bagaimana akhirnya atlet taekwondo tersebut memiliki kehidupan ganda. Yaitu, sebagai salah satu pegulat yang tentunya lekat dengan pertarungan keras di ring UFC.

Weighlifting Fairy Kim Bok Joo 

Dibintangi oleh Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk, drama ini menceritakan tentang kehidupan para atlet angkat besi wanita di asrama. Dalam asrama atlet tersebut ia bersama teman-temannya bukanlah siswi populer di antara para atlet pria.

Namun, seorang atlet renang mulai tertarik padanya dan menyukainya. Drama ini akan menunjukkan tentang bagaimana susahnya memiliki kehidupan sebagai atlet di Korea.

Baca Juga: 5 Drama Korea Kim Hye Yoon Pemeran Fangirl di Lovely Runner

Lovely Runner

Merupakan drama Korea fantasi yang masih tayang serta dibintangi oleh Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon, drama ini mengungkap kehidupan idol Kpop dalam ceritanya. Diceritakan seorang idol top Korea mengalami depresi dan berujung bunuh diri.

Di sisi lain, seorang fans perempuannya mengalami keajaiban yang membuat ia bisa hidup di 15 tahun lalu. Dia pun berusaha untuk menghalangi nasib buruk di masa depan yang akan menimpa idolanya itu dengan membuatnya menjadi atlet renang di masa sekolah.

Twenty Five Twenty One

Salah satu drama Korea yang sedang populer adalah drama Korea Twenty Five Twenty One yang mengangkat kisah atlet anggar Korea.

Seorang atlet anggar muda harus menjalani kehidupan yang keras dalam pelatihan menjadi atlit dan juga menjalani kehidupan pribadinya yang juga berat. Hingga ia bertemu dengan seorang pria muda yang juga mengalami hidup berat, dengan keduanya bisa saling bersandar bersama.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Drama Korea Tentang Idol K-pop, Terbaru Ada Lovely Runner

Hot Stove League

Mengusung tema dalam olahraga baseball, drakor ini menampilkan Nam Koong Min, Park Eun Bin, Oh Jung Se, dan Joe Byeong Gyu sebagai pemeran utamanya.

Cerita drakor ini tentang usaha yang dilakukan seorang manajer sebuah tim baseball agar timnya yang berada di posisi terbawah bisa berada di posisi atas. Serangkaian perjuangan jatuh bangun dalam dunia baseball pun harus rela dihadapi mereka termasuk anggota tim.

Run On

Merupakan drama dengan genre rom-com, drama Run On juga memiliki tema olahraga pada ceritanya. Drama ini menceritakan kehidupan seorang atlet lari yang terkenal di tim nasional. 

Karena sebuah kasus ia memutuskan untuk berhenti menjadi atlet dan bekerja sebagai pegawai di sebuah perusahaan olahraga. Di mana ia bertemu dengan seorang penerjemah dan mulai memiliki perasaan padanya.

Love All Play 

Bagi yang menyukai olahraga bulu tangkis, maka drakor ini bisa dijadikan pilihannya. Ceritanya tentang dua atlet muda yang dipasangkan untuk menjadi pasangan ganda campuran dalam pertandingan bulu tangkis.

Keduanya tak pernah bertemu sebelumnya, sehingga harus banyak mengikuti serangkaian latihan untuk mempersiapkan pertandingan. Persahabatan dan bumbu cinta pun mulai tumbuh di antara mereka.

Itulah beberapa rekomendasi drama Korea olahraga yang wajib ditonton para pecinta olahraga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News