HOME, Santai

Tonton 5 Rekomendasi Tontonan Seru di Disney+ Weekend Ini Yuk!

Tonton 5 Rekomendasi Tontonan Seru di Disney+ Weekend Ini Yuk!

MOMSMONEY.ID - Disney+ merupakan salah satu platform streaming yang banyak menyajikan pilihan tontonan yang menarik untuk menjadi hiburan di hari libur.

Beberapa serial dan film bisa dipilih sesuai dengan keinginan pengguna aplikasi Disney+ yang tentu saja juga memiliki cerita menarik.

Baca Juga: Doctor Strange 2 Tayang Hari Ini, Ada 7 Film Marvel Terbaru di Disney+ Bulan Juni

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi film dan serial Disney+ yang bisa dijadikan pilihan tontonan seru.

Under the Banner of Heaven

Mini series Disney+ ini dibintangi oleh Andrew Garfield yang diangkat dari sebuah kisah nyata. Dalam serial ini Andrew Garfield berperan menjadi detektif yang mempertaruhkan imannya demi menyelidiki kasus pembunuhan seorang ibu dan anak. Hingga berujung dengan terungkapnya kebenaran tentang asal usul sebuah agama OSZA.

West Side Story

Film yang masuk dalam nominasi Oscar 2022 ini juga tayang dan bisa ditonton di Disney+. Film ini menceritakan tentang kisah Tony dan Maria yang harus mengalami jatuh cinta di tengah persaingan dua geng jalanan remaja dan juga perbedaan etnis dari keduanya.

Baca Juga: Tayang Awal Bulan Juli, Stranger Things Season 4 Rilis Teaser Vol.2!

Modern Family

Serial populer yang satu ini tentunya menjadi serial rekomendasi yang wajib ditonton di Disney+. Serial komedi situasi ini mengikuti kisah tiga keluarga yang berbeda namun hidup dalam kesederhanaan. Segala permasalahan rumah tangga dan keluarga harus dihadapi layaknya masalah keluarga pada umumnya.

Only Murders in the Building

Dibintangi oleh Selena Gomez, Martin Short, dan Steve Martin serial ini merupakan serial misteri populer di Disney+. Tiga orang asing dengan latar belakang berbeda sama-sama memiliki obsesi akan kriminalitas dan misteri. Apalagi setelah adanya kasus kematian misterius tetangga mereka di gedung apartemen tersebut.

Till We Meet Again

Film dari China ini juga masuk dalam jajaran rekomendasi film yang bisa ditonton di Disney+. Setelah meninggal karena tersambar petir, seorang pria bernama Alan masuk ke alam baka tanpa mengingat apa pun tentang kehidupannya yang dulu. Alan diberi tugas oleh dewa cinta dan bertugas di bumi sambil mengingat kembali kenangan di masa ia masih hidup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News