Santai

Tonton 5 Rekomendasi Film Bertema Perceraian Berikut Ini Yuk!

Tonton 5 Rekomendasi Film Bertema Perceraian Berikut Ini Yuk!

MOMSMONEY.ID - Kisah cinta yang romantis tak hanya memberikan cerita manis saja, ada juga cerita dengan genre romantis yang memiliki plot sedih dan tragis.

Salah satunya adalah cerita yang memiliki tema tentang renggangnya suatu hubungan atau perceraian dalam rumah tangga.
 
 
Banyak judul film yang ternyata mengangkat tema tersebut sebagai ceritanya. Berikut adalah beberapa rekomendasi film tentang perceraian yang memiliki cerita menarik untuk ditonton.
 
Crazy, Stupid, Love
 
Cal, merupakan pria paruh baya yang patah hati dan merasa hancur setelah sang istri meminta untuk bercerai dengannya. Untuk mengobati rasa patah hatinya tersebut ia pergi ke sebuah bar untuk mencari hiburan. Tak disangka, di sana ia bertemu dengan seorang teman baru yaitu Jacob yang mendengarkan seluruh keluh kesah Cal. Kemudian Jacob menyarankan Cal untuk mendekati seorang wanita baru di bar tersebut.
 
Eat, Pray, Love
 
Film dari tahun 2010 yang populer ini juga merupakan film yang memiliki tema tentang perceraian. Dibintangi oleh Julia Roberts, film ini mengikuti kisah seorang wanita bernama Elizabeth Gilbert. Dunianya mendadak hancur setelah ia mengalami perceraian dengan sang suami. Ia kemudian melakukan perjalanan ke seluruh dunia untuk mengobati rasa sakit sekaligus menemukan kembali jati dirinya.
 

Baca Juga: Wow! 4 Serial Western Populer Ini Miliki Banyak Adegan Seks Dewasa Loh! 

Marriage Story
 
Film Marriage Story tentunya bukan merupakan film asing bagi para penikmat film. Film yang dibintangi Scarlett Johansson dan Adam Driver ini mengisahkan tentang hubungan rumah tangga pasangan tersebut. Merasa tak bisa lagi mempertahankan rumah tangga yang telah mereka bina, pasangan tersebut harus melalui beberapa kejadian roller-coaster di masa-masa perceraiannya.
 
Her
 
Theodore Twombly, merupakan seorang penulis yang memiliki kepribadian introvert. Ia harus menghadapi kehidupan barunya setelah hubungannya bersama sang isrtri berada di ujung maut perpisahan. Setelah resmi bercerai, di tengah kesepiannya Theodore kemudian membeli sebuah sistem AI yang ia gunakan untuk membantunya menulis. Namun tak disangka ia malah jatuh cinta dengan robot AI tersebut setelah sering menghabiskan waktu bersama.
 
Kramer vs. Kramer
 
Film perceraian yang satu ini merupakan film legendaris dari tahun 1979 dengan genre drama. Dalam film ini seorang pria yang gila kerja bernama Ted, menjalin hubungan yang semakin erat dengan anaknya. Terutama setelah sang ibu memutuskan untuk pergi meninggalkan mereka berdua. Setelah sekian lama bercerai dan terpisah, sang istri kemudian kembali untuk meminta hak asuh penuh atas anak mereka yang selama ini hidup dengan Ted.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News