Santai

Tonton 5 Rekomendasi Drakor Komedi Romantis Ini di VIU, Bikin Gemes Sendiri

Tonton 5 Rekomendasi Drakor Komedi Romantis Ini di VIU, Bikin Gemes Sendiri

MOMSMONEY.ID - Bisa ditonton di VIU, simak beberapa rekomendasi drama Korea dengan genre komedi romantis ini, ya.

Banyak platform streaming yang kini menyediakan pilihan ragam cerita drama Korea. Salah satunya adalah VIU yang menyediakan banyak pilihan drakor rom-com.

Dengan cerita yang menggemaskan, tonton, yuk, rekomendasi drama Korea komedi romantis ini di VIU.

Baca Juga: Simak 6 Fakta Menarik Raden Ayu Lasminingrat, Ikon Google Doodle Hari Ini

The Secret Life of My Secretary

Kim Young Kwang dipasangkan dalam drama romantis kantor ini bersama dengan Jin Ki Joo. Cerita drama ini menceritakan tentang seorang manajer perusahaan besar yang memiliki sikap perfeksionis.

Dia mengandalkan segala keinginannya pada satu sekretaris perempuannya yang memiliki sifat tempramen.

Oh My Baby

Juga bisa ditonton di VIU, drakor ini dibintangi oleh Jang Na Ra, Ko Jun, Park Byung Eun, dan Jung Gun Jo. Jang Ha Ri merupakan wanita pekerja keras yang telah berusia 39 tahun. Ia juga merupakan seorang ibu tunggal yang ingin memiliki pasangan di hidupnya.

Masalahnya hanya satu, ia sudah tak pernah lagi berkencan selama 10 tahun karena kesibukannya. Kini, ia harus berusaha untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan kencan yang terasa asing.

Baca Juga: Tonton saat Ngabuburit, 4 Film Netflix Ini Bertema Budaya Muslim

Secret Royal Inspector & Joy

Drama Korea yang tayang di tahun 2021 ini dapat disaksikan melalui platform VIU. Dibintangi oleh Ok Taecyeon dan Kim Hye Yoon, drama ini mengikuti seorang pria yang memiliki tugas untuk menyelesaikan beberapa kasus di kerajaan dengan menjadi inspektur rahasia.

Ia kemudian bertemu dengan seorang perempuan dan bekerja sama dalam menyelesaikan kasus kejahatan di kerajaan. Tingkah kocak para pemain dalam drama ini cocok dijadikan hiburan menghibur.

A Poem A Day

Drama Korea selanjutnya yang bisa ditonton di VIU adalah drakor berjudul A Poem A Day. Drama ini mengikuti kisah para pekerja yang bekerja di rumah sakit sebagai ahli fisioterapi, terapis, ahli radiologi, dan lainnya.

Namun, kisah romantis mulai menyelimuti dua teman kampus yang bekerja di rumahsakit sama. Keduanya sama-sama menyukai puisi dan belajar menavigasi kehidupan mereka di usia 20-an.

Bagi yang suka cerita romantis, penuh puisi, dan berlatar kehidupan di rumahsakit, wajib tonton drama ini.

The Secret Romantic Guesthouse

Drama Korea sageuk dengan genre komedi romantis ini dibintangi oleh Shin Ye Eun, Ryeo Un, Jung Gun Joo, dan Kang Hoon. Ceritanya mengikuti seorang wanita yang tinggal di masa Dinasti Joseon dengan mengelola sebuah penginapan.

Karena terlilit utang dari orang tuanya yang sudah meninggal, ia harus terus berurusan dengan rentenir. Untuk melunasi utangnya, dia diberi tawaran untuk menemukan seseorang bernama Lee Sool dengan bantuan tiga pria yang mengunjungi rumah penginapan miliknya tersebut.

Itulah sederet rekomendasi drama Korea dengan genre komedi romantis yang bisa ditonton di VIU.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News