Santai

Tonton 5 Drakor Shin Ye Eun Berikut, Tak Hanya Bintangi The Glory Lo

Tonton 5 Drakor Shin Ye Eun Berikut, Tak Hanya Bintangi The Glory Lo

MOMSMONEY.ID - Sukses memerankan karakter tukang rundung di drakor The Glory, ini drama Korea yang pernah dibintangi Shin Ye Eun.

Dalam drama The Glory, Shin Ye Eun merupakan aktris yang berperan sebagai Park Yeon Jin semasa ia sekolah. Park Yeon Jin adalah karakter pem-bully jahat yang merundung Moon Dong Eun.

Karena aktingnya yang apik, Shin Ye Eun sukses mencuri perhatian penonton melalui drama The Glory. Walau begitu, bukan hanya The Glory saja yang pernah dia bintangi.

Ada juga beberapa drakor populer berikut yang dibintangi oleh Shin Ye Eun, antara lain:

Baca Juga: 5 Drakor Ini Tampilkan Healthy Relationship Dalam Ceritanya, Penuh Green Flag

The Glory

Shin Ye Eun sukses memerankan karakter perundung jahat remaja dalam drakor ini. The Glory merupakan drakor makjang tentang seorang wanita yang memiliki impian menjadi arsitek saat masih bersekolah.

Namun, dia harus berakhir menjadi guru sekolah lantaran ia menjadi korban perundungan semasa sekolah yang membuatnya harus berhenti sekolah.

Saat dewasa, ia bertekad untuk balas dendam kepada orang-orang yang merundungnya dulu di sekolah.

He Is Psychometric

Seorang pria bernama Lee An memiliki kemampuan psychometric, adalah kemampuan yang bisa membuatnya dengan mudah melihat memori masa lalu seseorang melalui sentuhan tangan.

Ia memiliki sahabat yang bertugas sebagai polisi muda di sebuah kota kecil di Korea. Keduanya kemudian harus terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan misterius bersama dengan seorang dokter forensik.

Drama ini dibintangi oleh Shin Ye Eun dan juga Jinyoung GOT7 sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Seram tapi Lucu, Ini 5 Rekomendasi Tontonan Komedi Horor di Netflix

Revenge of Others

Drama bertema balas dendam ini merupakan drakor yang dibintangi Park Solomon dan Shin Ye Eun. Masih mengambil latar di kehidupan murid sekolah, drama ini mengikuti kisah seorang siswi yang ingin membalas dendam pada orang-orang di balik kematian saudara kembarnya.

Di tengah jalan, ia bertemu dengan siswa penuh rahasia yang dirasa oleh siswi tersebut memiliki hubungan pada kejadian yang menimpa saudara kembarnya.

A-Teen

Sebelum sukses menjadi aktris yang membintangi drakor populer, Shin Ye Eun lebih dulu mendapat perhatian melalui web drama berjudul A-Teen ini.

Ia membintangi drama ini bersama dengan Kim Dong Hee, Lee Na Eun, Kang Min Ah, dan Shin Seung Ho. Ceritanya pun juga ringan, berpusat pada murid-murid sekolah dan permasalahannya.

Contoh, perihal kecantikan, popularitas, nilai, persahabatan, cinta pertama, dan juga permasalahan kehidupan remaja.

More than Friends

Bagi yang menyukai drama dengan tema friendzone, maka drakor More than Friends ini wajib masuk daftar tontonan. Dalam drama ini, Shin Ye Eun beradu akting dengan aktor Ong Seung Wu dan Kim Dong Jun.

Drakor dari tahun 2020 ini mengisahkan tentang sepasang sahabat pria dan wanita yang telah bersahabat selama lebih dari 10 tahun.

Keduanya tidak pernah mendapatkan waktu yang tepat untuk menyatakan perasaan masing-masing karena kesalahpahaman dan banyak hal lainnya.

Bertalenta dan sukses, itulah tadi drama Korea yang pernah dibintangi Shin Ye Eun. Ada favorit Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News