Santai

Tonton 5 Drakor Populer Go Bo Gyeol, Pemeran Manajer di The Heavenly Idol

Tonton 5 Drakor Populer Go Bo Gyeol, Pemeran Manajer di The Heavenly Idol

MOMSMONEY.ID - Sukses menarik perhatian lewat drakor terbarunya, The Heavenly Idol, ini deretan drama Korea aktris Go Bo Gyeol lainnya.

Tampil sebagai aktris dalam beragam genre drama, Go Bo Gyeol adalah salah satu aktris Korea yang memiliki popularitas tinggi.

Baru-baru penampilannya kembali menarik perhatian publik setelah Go Bo Gyeol membintangi drama Korea The Heavenly Idol.

Tak hanya The Heavenly Idol saja, berikut ada daftar drama Korea lain yang dibintangi Go Bo Gyeol:

Baca Juga: Ceritakan Manusia Kerasukan Dewa, 2 Drama Korea Ini Malah Bikin Penontonnya Ngakak

The Heavenly Idol

Masih tayang di Viu, drama Korea rom-com The Heavenly Idol dibintangi oleh Kim Min Kyu dan Go Bo Gyeol. Kisah dari drama rom-com ini mengikuti perjalanan seorang pendeta yang terperangkap dalam tubuh seorang anggota boy group yang tidak populer. 

Sembilan jam setelah terperangkap, ia kemudian harus tampil di panggung sebagai idol. Karena memiliki pesona dan keunikan, dia berhasil meraih perhatian publik. 

Setelahnya, boy group tersebut menjadi populer dan sang pendeta harus berusaha untuk menyesuaikan diri dengan tubuh barunya sebagai idol di dunia hiburan.

Go Back Couple

Merupakan drama Korea romantis populer yang dibintangi Jang Na Ra dan Son Ho Jun, drama ini juga turut dibintangi Go Bo Gyeol.

Dalam drama ini, ia berperan sebagai seorang mahasiswa jurusan balet yang disukai oleh Choi Ban Do (Son Ho Jun) semasa mereka masih kuliah. Tapi, rasa suka tersebut harus dikubur karena Choi Ban Do terlalu takut untuk mengungkap perasaannya dulu.

Baca Juga: Beragam Genre Namun 4 Drama Korea Ini Memiliki Tema Tentang Dukun

Queen for Seven Days

Drama Korea sageuk yang satu ini juga pernah dibintangi oleh Go Bo Gyeol bersama dengan Park Min Young dan Yeon Woo Jin.

Go Bo Gyeol tampil dalam drama ini sebagai Yoon Myung Hye yang merupakan keponakan dari politikus dan tentara kelas tinggi semasa dinasti Joseon. Pada akhir ceritanya, Yoon Myung Hye kemudian dikenal dengan Ratu Jangkyung.

Hi Bye, Mama

Nama Go Bo Gyeol kembali naik daun setelah ia berperan sebagai ibu dalam drama Korea keluarga berjudul Hi Bye, Mama ini.

Drama Hi Bye, Mama menceritakan tentang kisah arwah ibu yang mendapat kesempatan untuk menjadi manusia dan mendapatkan kembali tempatnya dalam waktu 49 hari.

Ia harus bersaing dengan ibu baru dari sang anak dan istri baru dari suami yang di tinggalnya meninggal. Peran ibu baru tersebut diperankan oleh Go Bo Gyeol. Kim Tae Hee dan Lee Kyu Hyung juga turut menjadi pemeran utama dalam drakor sedih ini.

The Hymn of The Death

Drama yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Shin Hye Sun ini merupakan drama Korea yang memiliki cerita romantis dan menyedihkan. Go Bo Gyeol sendiri mendapatkan peran sebagai adik dari pemeran utama dalam drama ini yaitu Yun Sim Deok.

Dalam 6 episode saja kisah cinta antara Kim Woo Jin dan Yun Sim Deok disajikan dalam cerita yang manis namun tragis. Drakor ini merupakan drakor yang ceritanya diangkat dari kisah nyata percintaan tragis yang dialami dua orang tersebut, lo.

Itulah tadi beberapa judul drama Korea yang pernah dibintangi Go Bo Gyeol, pemeran manajer cantik di drama The Heavenly Idol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News