Santai

Tips Merawat Rambut biar Berkilau ala Beyonce

Tips Merawat Rambut biar Berkilau ala Beyonce

MOMSMONEY.ID - Penyanyi dan penulis lagu Beyonce memiliki tips merawat rambut agar tetap berkilau dan cantik. Baru-baru ini dirinya mengunggah wash day dan styling routine bersama mesin penata rambut Dyson favoritnya.

Untuk menciptakan blowout khas Beyonce, sang diva menarik rambut keritingnya menggunakan Dyson Supersonic hair dryer sebelum diselesaikan dengan Dyson Airwrap multi styler menggunakan sikat penghalus yang kuat untuk mendapatkan hasil akhir yang lurus dan berkilau secara alami.

Tidak seperti pengering rambut tradisional, Dyson Supersonic hair dryer mengukur suhu udara 40 kali per detik untuk mengatur keluaran suhu.

Dilengkapi teknologi pengontrol panas cerdas dari Dyson, Dyson Supersonic Hair Dryer mencegah kerusakan akibat panas ekstrem, untuk membantu melindungi kilau alami rambut.

Baca Juga: Tren Gaya Rambut Taylor Swift ala Dyson

Dyson Supersonic hair dryer (HD15) dilengkapi dengan attachment Flyaway Smoother yang menghaluskan dan menyembunyikan rambut kusut menggunakan Coanda Effect.

Dyson Supersonic hair dryer tersedia di Dyson Demo Stores dan di website Dyson dengan harga jual Rp 8.499.000.

Satu-satunya multi-styler yang mengeringkan, mengeriting, membentuk, dan menyembunyikan rambut kusut menggunakan Coanda Effect, tanpa kerusakan akibat panas.

Dyson Airwrap multi-styler dapat disesuaikan dengan berbagai attachment agar sesuai dengan jenis, panjang, dan gaya rambut pengguna. Dyson Airwrap multi-styler and dryer dijual dengan harga eceran Rp 10.199.000.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News