CLOSE [X]
ads

Tips Menata Ruang Keluarga ala Feng Shui yang Hadirkan Aura Positif

Reporter: Kania Paramahita
Rabu, 26 Januari 2022 | 18:39 WIB
Tips Menata Ruang Keluarga ala Feng Shui yang Hadirkan Aura Positif

ILUSTRASI. Dengan feng shui, diharapkan aura positif akan muncul di interior ruang keluarga. Foto: Instagram @habitatbyresene


MOMSMONEY.ID - Ruang keluarga yang ditata dengan baik akan menghadirkan suasana positif, sehingga akan terasa nyaman saat digunakan untuk kumpul keluarga.

Demi menghadirkan suasana positif tersebut, banyak orang yang menggunakan panduan feng shui saat menata interior ruang keluarga.

Dengan menerapkan feng shui pada interior ruang keluarga, diharapkan suasana positif akan muncul sehingga membantu memberikan keberuntungan dan kedamaian bagi penghuninya.

Baca Juga: Simak, Ini Tips Menata Kamar Tidur ala Feng Shui yang Bisa Bawa Hoki

Penasaran bagaimana cara menata ruang keluarga menurut feng shui? Simak penjelasannya berikut ini, ya!

Rapikan barang-barang yang berserakan

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah merapikan barang-barang yang berserakan di ruang keluarga. Menurut Spacewise, ruang keluarga yang berantakan bisa menghalangi aliran chi sehingga mengganggu aura positif di ruangan tersebut.

Jadi, pastikan ruang keluarga Anda bersih dari barang-barang yang tidak penting. Simpan barang-barang tersebut di tempat yang rapi sehingga ruang keluarga akan terasa lebih lapang.

Gunakan tanaman hias sebagai dekorasi

Dikutip dari The Spruce, tanaman hias bisa menghadirkan energi positif dan menghidupkan suasana di ruang keluarga. Jadi, jika Anda suka merawat tanaman, cobalah untuk menggunakan tanaman hias sebagai dekorasi ruang keluarga.

Supaya tanaman hias tersebut selalu segar, pastikan Anda selalu merawatnya dengan baik dan memberinya pencahayaan, air, dan ruang yang cukup untuk tumbuh.

Baca Juga: Mendatangkan Hoki, Ini Tips Dekor Rumah di Tahun 2022 ala Feng Shui

Editor: Kania Paramahita

Terbaru