HOME, Bugar

Tips dan Manfaat Yoghurt Bagi Kesehatan Tubuh

Tips dan Manfaat Yoghurt Bagi Kesehatan Tubuh

MOMSMONEY.ID - Ditengah pandemi dan bermunculannya varian covid-19 yang baru, menjaga tubuh agar tetap sehat dan bugar sangatlah penting. Salah satunya mengkonsumsi makanan dan minuman bergizi. Selain makan empat sehat dan lima sempurna, mengkonsumsi yoghurt rupannya sangat baik bagi kesehatan tubuh.

Pasalnya dalam kandungan yoghurt terdapat manfaat baik bagi kesehatan tubuh. Seperti dalam kandungan probiotik dimana didalamnya terdapat bakteri baik untuk kesehatan usus yang dapat membantu memperlancar pencernaan dan mengeluarkan bakteri buruk dari tubuh.

Kemudian ada juga kandungan kalsium yang terbuat dari susu. Yogurt yang mengandung kalsium bermanfaat baik untuk tulang dan gigi. Terakhir adalah kandungan serat pangan yang memiliki manfaat untuk tubuh, termasuk didalamnya menormalkan pergerakan usus, mendukung kesehatan usus, menurunkan kolesterol, membantu anda dalam mencapai berat badan ideal.

Baca Juga: Promo Tiket.com 4-10 Maret 2022, Diskon Produk Homes Pilihan Hingga 30%

Nah, Greenfields baru meluncurkan desain kemasan baru dari Greenfields Yogurt Drink. "Memasuki bulan ketiga di tahun baru ini, kami menghadirkan kemasan baru yang sangat menarik untuk Greenfields Yogurt Drink, di mana kami menampilkan warna-warna yang lebih cerah dan gambar dari buah yang dikandung oleh setiap flavor yang berbeda. new month, new me!," ujar Endang Wijayaningsih, Head of Marketing Greenfields Dairy Indonesia.

Kemasan baru Greenfields Yogurt Drink terinspirasi dari semangat generasi muda yang selalu aktif dan penuh dengan ide-ide segar. Sebagai #FreshMoodBooster, Greenfields Yogurt Drink kini menampilkan gambar buah-buahan agar konsumen lebih mudah untuk memilih varian rasa untuk menemani aktivitasnya sehari-hari tanpa repot membaca nama variannya.

Nah, buat anda yang ingin mengkonsumsi yoghurt Greenfileds dengan resep berbeda, cobalah ide menu yang satu ini. Namanya Strawberry Blueberry Smoothie.

Baca Juga: 5 Makanan Sehat untuk Menjaga Tekanan Darah Tetap Normal

Bahan-bahanya mudah. Anda tinngal siapkan

- 1 cup Bluberi (segar atau beku)

- 6 buah Stroberi (segar atau beku), hilangkan batang dan iris tipis

- 1 buah Pisang, iris tipis

- 250 ml Greenfields Yogurt Drink Original

- 4 buah es batu

Cara membuatnya,

1. Campurkan semua bahan yang sudah diiris tipis kedalam blender.

2. Tambahkan Greenfields Yogurt Drink Original dan es batu.

3. Blender dengan kecepatan tinggi.

4. Tuang kedalam gelas, hiasi dengan potongan strawberry dan sajikan.

Bagaimana mudah bukan membuatnnya?

 Baca Juga: Promo Tokopedia 7-9 Maret, Beli Kasur Impian Dapat Cashback 10%!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News