Santai

Tingkatkan Pendapatan, Apple Gencarkan Iklan di Aplikasi iPhone

Tingkatkan Pendapatan, Apple Gencarkan Iklan di Aplikasi iPhone

MOMSMONEY.ID - Raksasa teknologi, Apple Inc dikabarkan akan lebih gencar memasang iklan ke aplikasi-aplikasi pihak pertama di iPhone. Dilansir dari Bloomberg, Apple melakukan strategi itu demi meningkatkan pendapatan perusahaan.

Sebagai informasi, Apple menghasilkan sekitar US$ 4 miliar pendapatan tahunan dari bisnis iklannya. Namun, Apple ingin meningkatkan pendapatan hingga dua digit.

Selama ini Apple sudah menampilkan iklan di beberapa aplikasi, seperti Apple News dan Stocks. Namun Bloomberg mengatakan Apple sedang mempertimbangkan cara untuk menambahkan iklan ke Apple Maps yang menonjol dari pesaingnya, Google Maps.

Baca Juga: Apple Segera Rilis Versi Terbaru iPhone 14, Meluncur September? Apple Segera Rilis Versi Terbaru iPhone 14, Meluncur September?

Selanjutnya, Bloomberg mengatakan Apple kemungkinan akan memasukkan iklan ke toko untuk Podcasts dan Books. Sementara itu, Apple telah menargetkan perusahaan lain yang mendorong iklan ke pengguna iPhone.

Sebuah langkah yang masuk akal, mengingat pesaing berat mereka yakni Android sudah sejak lama dikenal sangat akrab dengan iklan. Bagaimana menurut Moms?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News