HOME, Hemat

Tinggal 4 Hari Lagi, Dapatkan Promo Tambah Daya PLN dengan Harga Spesial!

Tinggal 4 Hari Lagi, Dapatkan Promo Tambah Daya PLN dengan Harga Spesial!

MOMSMONEY.ID - Anda butuh menambah daya listrik di rumah, tapi terbatas oleh biaya? Jangan khawatir, karena PLN masih mengadakan promo spesial Super Dahsyat Hari Listrik Nasional di akhir bulan ini.

Dilansir dari Instagram Contact Center PLN di @pln123_official pada Rabu (27/10), promo Super Dahsyat Hari Listrik Nasional adalah promo spesial dari PLN berupa harga khusus untuk pelanggan PLN yang ingin melakukan tambah daya.

Promo ini berlaku selama satu bulan penuh, yaitu mulai 1 Oktober hingga 31 Oktober 2021. Jadi, Anda masih punya waktu 4 hari untuk memanfaatkan promo in.

Dengan promo ini, pelanggan bisa menambah daya sampai dengan 5.500 VA hanya dengan membayar sebesar Rp202.100 saja.

Baca Juga: Seru dan Inspiratif, Berikut Rekomendasi Serial Netflix Tentang Dekorasi Rumah

Sebagai catatan, promo harga spesial tambah daya ini berlaku untuk pelanggan dengan daya 450 hingga 4.400 VA.

Untuk mendapatkan promo ini, pelanggan harus melakukan transaksi melalui aplikasi PLN Mobile. Anda bisa mengunduh aplikasi ini di app store yang tersedia di smartphone Anda.

Setelah mengunduh dan melakukan pendaftaran atau login ke akun Anda, pilih menu Layanan Listrik, pilih Tambah Daya, dan ikuti petunjuk yang tertera di sana. Kemudian, saat akan melakukan pembayaran, masukkan kode promo HLN76 supaya mendapatkan harga spesial tersebut.

Bagaimana, promo yang satu ini cukup menarik, kan? Untuk info lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi akun Instagram Contact Center PLN di @pln123_official.

Jika Anda berencana untuk menambah daya listrik pada bulan ini, yuk segera manfaatkan promonya. Jangan sampai terlewat!

Selanjutnya: Perbandingan Kompor Gas vs Kompor Listrik, Mana yang Cocok Untuk Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News