Santai

Tiket Presale Coldplay Habis Terjual, Masih Ada Kesempatan Dapatkan Tiket di 19 Mei

Tiket Presale Coldplay Habis Terjual, Masih Ada Kesempatan Dapatkan Tiket di 19 Mei

MOMSMONEY.ID - Penjualan tiket presale untuk konser Coldplay di Jakarta telah digelar hari ini. Tak membutuhkan waktu lama, tiket konser langsung habis terjual, meski durasi penjualan masih akan berlangsung sampai besok (18/5).

PK Entertainment selaku promotor yang membawa group band ini pun sudah memastikan bahwa seluruh tiket sudah terjual. Meski begitu, Anda yang belum berhasil meraih tiket konser ini masih berkesempatan mendapatkan tiket dalam Public On-Sale yang akan digelar pada 19 Mei mendatang.

"Kami doakan semuranya berhasil pada Public On-Sale pada 19 Mei. Tiket di semua kategori akan tersedia untuk dibeli mulai pukul 10.00 WIB, hanya di coldplayinjakarta.com," demikian tulis PK Entertainment lewat akun instagramnya.

Baca Juga: Garuda Indonesia Tambah Penerbangan dari Bangkok, Hong Kong, dan Incheon

Nah, tahapan untuk mendapatkan tiket saat penjualan ini antara lain:

1. Kunjungi www.coldplayinjakarta.com lalu pilih "tickets".

2. Klik tombol "Buy Public On-Sale Tickets" untuk penjualan pada 19 Mei. Nantinya, Anda akan diarahkan ke ruang tunggu antrean/waiting room.

3. Pilih kategori yang Anda inginkan. Ingat, satu transaksi dibatasi 4 tiket dan 1 kategori tiket. Lalu, hanya 1 alamat email dan 1 nomor telepon yang digunakan untuk satu transaksi.

4. Baca terms and condition atau syarat dan ketentuan sebelum melanjutkan pesanan. Setelahnya, klik "Agree & Continue"

5. Isi informasi pribadi Anda dengan benar. Anda hanya akan diberikan waktu 5 menit untuk mengisi segala data yang dibutuhkan. Pastikan data seperti nomor identitas, alamat email dan nomor telepon benar.

6. Pilih metode pembayaran yang Anda inginkan. Waktu yang diberikan untuk menyelesaikan pembayaran hanya 10 menit untuk kartu debit/kredit dan 15 menit menggunakan BCA Virtual Account. Jangan lupa memastikan seluruh kartu debit/kredit Anda masih aktif.

7. Sebelum melakukan pembayaran, pastikan seluruh data, kategori tiket dan metode pembayaran sudah benar.

8. Begitu pembayaran berhasil dilakukan, konfirmasi pemesanan akan dikirimkan ke email yang didaftarkan. Konfirmasi pembayaran ini adalah bukti sah pembelian tiket Anda. Nomor tempat duduk akan tersedia di konfirmasi pemesanan.

9. E-Ticket akan dikirimkan ke email Anda 7 hari sebelum tanggal konser.

Adapun, pilihan tiket yang tersedia mulai dari CAT 8 yang seharga Rp 800.000 hingga Ultimate experience seharga Rp 11 juta.  Harga tersebut belum termasuk pajak 15% dan biaya tambahan lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News