HOME, Hemat

Tiga Jam Saja, Bawa Pulang 4 Simpel Set Hokben dengan Rp 100 Ribu

Tiga Jam Saja, Bawa Pulang 4 Simpel Set Hokben dengan Rp 100 Ribu

MOMSMONEY.ID -  Hari gajian pasti sudah dinanti. Selain dompet kembali terisi, juga ada banyak promo yang bisa anda manfaatkan ya moms. Salah satunya promo dari restoran Jepang Hoka-hoka Bento. 

Hanya tiga jam saja, mulai pukul 14.00 wib – 17.00 wib Hokben menawarkan flash sale menu simpelnya di layanan pesanan antar GoFood. Cukup dengan menyiapkan Rp 100 ribu, moms sudah bisa mendapatkan 4 porsi sekaligus. Diantaranya 2 simple set teriyaki dan 2 simple set yakiniku. Harga tersebut belum termasuk biaya bungkus, ongkos kirim dan biaya jasa aplikasi. 

Baca Juga: Promo KFC Hari Ini 26 Juli 2021, Mega Combo 5 Ayam & 3 Nasi Harga 68 Ribuan Saja

Tak perlu khawatir, jika sudah memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku, moms pasti bisa mendapatkan harga spesial ini. Caranya isi dulu saldo Gopay dan harus dipastikan voucher potongannya sudah diunduh. Promo ini hanya bisa dinikmati di wilayah Jabodetabek, Bandung, Medan dan Surabaya. Di luar kota tersebut, harganya menjadi Rp 110 ribu. 

Kalau ketinggalan promo flash sale ini tak perlu khawatir, Hokben masih memiliki promo payday yang tak kalah menarik kok. Mulai 26 Juli - 31 Juli, moms bisa mendapatkan 2 menu bento spesial dan 2 the botol Sosro seharga Rp 120 ribu. Biasanya harga normal, menu tersebut dijual seharga Rp 135 ribu. 
Harga spesial ini bisa didapatkan dengan pembelian take away, drive thru, delivery 1500505, HokBen Apps atau ShoppeFood.  

Menarik bukan? Tak perlu kemana-mana moms sudah bisa menikmati makanan Jepang dengan harga spesial di hari gajian ini. 

Selanjutnya: Manfaatkan Harga Promo untuk Kopi Sore, Hari ini, Senin 26 Juli

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News