HOME, Keluarga

Tidur Makin Nyenyak, Berikut Inspirasi Lampu Tidur dengan Desain Unik

Tidur Makin Nyenyak, Berikut Inspirasi Lampu Tidur dengan Desain Unik

MOMSMONEY.ID - Lampu tidur merupakan solusi yang bisa Anda gunakan jika Anda sulit tidur dalam kondisi kegelapan total.

Lampu tidur biasanya memiliki intensitas cahaya yang lebih redup dibandingkan dengan lampu biasa, sehingga ruangan tidak terlalu terang dan dapat membantu tidur dengan nyenyak.

Saat ini, Anda bisa menemukan beragam lampu tidur dengan desain yang unik dan kekinian, sehingga tempat tidur Anda terlihat makin estetik. Penasaran seperti apa saja model lampu tidur tersebut? Yuk, lihat inspirasinya di bawah ini!

Baca Juga: 5 Rekomendasi Vacuum Cleaner yang Ampuh Basmi Tungau, Kasur Ekstra Bersih

Lampu dinding yang elegan 

Lampu tidur biasanya hadir dalam beberapa bentuk, mulai dari lampu meja, dinding, hingga gantung. Untuk menghemat tempat di nakas, Anda bisa menggunakan lampu yang dipasang ke dinding seperti gambar di atas.

Lampu tidur di atas memiliki desain simpel dengan warna hitam dan keemasan yang serasi dengan nakas di bawahnya. Dengan desain yang minimalis dan warna tersebut, lampu tidur ini memberi kesan yang elegan.

Lampu awan yang lucu 

Jika Anda ingin lampu tidur dengan kesan yang estetik dan lucu, coba gunakan lampu dengan bentuk yang unik seperti lampu awan ini.

Menggunakan kapas atau busa yang dipasang mengelilingi lampu sehingga menyerupai awan, lampu tidur yang satu ini bisa memberikan kesan dreamy yang manis. Kapas-kapas yang mengelilingi lampu pun bisa membantu meredupkan cahaya lampu, sehingga Anda bisa tidur dengan lebih mudah.

Bentuk melengkung yang manis 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by NIMASH CO (@nimashco)

Lampu tidur minimalis tidak mesti memiliki bentuk yang membosankan. Malahan, Anda bisa menemukan beragam lampu minimalis dengan bentuk yang menarik perhatian.

Lampu tidur ini memiliki bentuk yang simpel, tapi ada lengkungan di bagian badannya yang membuatnya terlihat keren dan berbeda. Warna merah gelap pada badan lampu memberikan kesan tegas dan menambah kontras yang menarik pada kamar tidur.

Baca Juga: 6 Tips Memaksimalkan Ruang di Kamar Tidur Sempit, Bikin Lega dan Nyaman!

Bentuk jamur yang simpel 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @no17_dukeswood

Hampir sama seperti lampu sebelumnya, lampu tidur ini memiliki bentuk yang simpel dengan kepala yang menyerupai jamur, sehingga terlihat unik.

Karena warnanya yang netral, lampu ini cocok dipadukan dengan beragam warna dan gaya interior. Pada gambar di atas, pemilik kamar menggunakan warna-warna yang senada dengan warna lampu, seperti coklat, taupe, dan emas.

Lampu gantung yang klasik 

Selain lampu dinding, lampu gantung adalah salah satu alternatif jika Anda ingin lampu tidur yang tidak memakan tempat di nakas.

Supaya terlihat cantik, Anda bisa memilih lampu tidur gantung dengan desain yang minimalis seperti gambar di atas. Lampu tersebut memiliki tinted glass atau kaca berwarna di bagian luarnya, sehingga pencahayaan yang dikeluarkan akan mengikuti warna kacanya.

Selanjutnya: 4 Inspirasi Kamar Tidur Bergaya Retro yang Playful dan Eyecatching

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News