HOME, Santai

Tidak Suka Konflik, Yuk Intip Karakteristik Lain Kepribadian Wanita Delta

Tidak Suka Konflik, Yuk Intip Karakteristik Lain Kepribadian Wanita Delta

MOMSMONEY.ID - Kepribadian wanita lainnya yang juga kerap dimiliki wanita masa kini adalah kepribadian delta. Delta female adalah kepribadian wanita yang hampir sama seperti beta female.

Yang membuatnya berbeda, delta female lebih mengutamakan masalah keuangan dan tampilan mereka. Delta female merupakan pribadi yang introvert namun memiliki intelegensi yang baik. 

Kepribadian wanita delta juga lebih mengutamakan komunikasi karena kepribadian ini adalah seorang komunikator yang baik. Hanya saja delta female ini memiliki kepribadian pemalu yang membuatnya kurang nyaman berada di lingkungan dan orang-orang baru.

Baca Juga: Mengenal Karakter Kepribadian Omega Female, Si Introvert Yang Romantis

Selain itu, delta female juga tak menyukai menjadi pusat perhatian. Sehingga seringkali ia mengalami krisis percaya diri. Ia memiliki banyak keraguan seperti kegagalan walaupun ia memiliki intelegensi yang tinggi.

Dalam hal percintaan, delta female membutuhkan waktu lebih lama untuk bisa menjalin sebuah hubungan. Mereka membutuhkan waktu yang lama untuk bisa dekat dan terbuka dengan orang baru.

Maka dari itu, mereka tak pernah terburu-buru untuk menjalin sebuah hubungan romantis maupun persahabatan. Delta female juga lebih mengutamakan komunikasi dan kejujuran dalam menjalin sebuah hubungan.

Mereka akan melibatkan obrolan yang jujur dan mendalam sebelum terlibat dalam suatu hal. Delta female juga tidak menyukai konflik. Mereka akan menjauhkan diri mereka dari konflik dan tentunya akan membuat mereka terlihat seperti pribadi yang suka menghindari permasalahan.

Baca Juga: Tak Melulu Karier, Ini Dia Karakteristik Wanita dengan Kepribadian Beta Female

Padahal mereka memiliki kemampuan sebagai komunikator yang baik. Namun mereka akan berusaha sebisa mungkin menghindari konflik yang membuatnya terlihat pasif. 

Delta female juga menyukai kesendirian. Mereka nyaman berada dirumah seharian dan menghabiskan waktu dengan dirinya sendiri. Wanita dengan kepribadian ini biasanya memiliki banyak hobi untuk dilakukan di rumah.

Walau begitu delta female juga menikmati waktu bersosialisasi di luar rumah. Biasanya ia hanya akan bersosialisasi dengan dua atau tiga teman dekatnya saja. Delta female menikmati waktu bersama namun juga tahu kapan saat yang tepat untuk bersama orang lain dan dirinya sendiri.

Selain itu, kelebihan lain dari wanita dengan kepribadian delta adalah kesabarannya. Mereka sangat realistic dengan kehidupannya yang membuatnya menjadi pribadi yang sabar. Delta female juga akan sangat sabar dengan orang terdekatnya maupun dirinya sendirinya.

Karena delta female menyadari bahwa segala hal membutuhkan waktu untuk berproses yang tentunya membutuhkan kesabaran. Maka dari itu delta female merasa nyaman dengan timeline waktunya sendiri dibanding memaksakan kehendaknya.

Selanjutnya: Ingin Mengurangi Nasi? Coba Ganti dengan Sumber Makanan Sehat Berikut Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News