HOME, Santai

Tidak Sabar, Ini Daftar Idol Korea yang Dijadwalkan Selesai Wamil di Tahun 2022

Tidak Sabar, Ini Daftar Idol Korea yang Dijadwalkan Selesai Wamil di Tahun 2022

MOMSMONEY.ID - Ikut serta dalam wajib militer (wamil) merupakan kewajiban yang harus dilakukan oleh pria-pria Korea, baik itu para pesohor maupun masyarakat biasa.

Jangka waktu melakukan wajib militer sendiri biasanya sekitar 21 bulan. Sejauh ini sudah banyak jebolan idol Korea yang ikut serta dalam kegiatan tersebut. Sehingga, banyak idol yang tidak akan aktif dalam dunia hiburan selama masa wajib militer.

Baca Juga: Deretan Teratas Drama Korea yang Trending di Netflix, Sudah Nonton?

Namun tak perlu khawatir,tahun ini banyak idol Korea yang secara resmi menyelesaikan kewajiban militer mereka dan kembali dalam dunia hiburan. Siapa sajakah mereka? Berikut ini adalah daftarnya.

Suho EXO

Member sekaligus leader boy group EXO ini memulai wajib militer atau wamilnya pada tahun 2020, tepatnya tanggal 14 Mei. Suho dijadwalkan keluar dari wamil pada tanggal 13 Februari 2022 nanti.

Chen EXO

Member EXO lainnya yang dijadwalkan akan menyelesaikan wamilnya pada tahun ini adalah Chen. Vokalis dengan suara merdu ini akan kembali ke dunia hiburan setelah menyelesaikan wamilnya pada bulan April nanti.

Baca Juga: The Policeman's Lineage dan 3 Film Bioskop Lainnya Siap Tayang Minggu Ini

ZICO

Zico yang merupakan salah satu rapper terkenal asal Korea ini juga masih dalam masa menyelesaikan wamilnya. Melansir dari laman AllKpop, Zico yang telah memulai wamilnya di tahun 2020 dijadwalkan menyelesaikan wamilnya pada April 2022 ini nanti.

Crush

Crush yang sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Joy Red Velvet ini ternyata juga sedang menjalani wajib militer. Crush sendiri dijadwalkan akan secara resmi menyelesaikan wajib militernya di bulan Agustus 2022.

Chanyeol EXO

Member EXO lainnya yang akan menyelesaikan wajib militernya di tahun 2022 ini adalah Chanyeol. Melansir dari laman DBKpop, Chanyeol akan menyelesaikan wamilnya di bulan September nanti.

Taemin SHINEe

Taemin yang merupakan member termuda dari grup SHINEe juga dijadwalkan akan menyelesaikan kewajiban wamilnya di bulan November 2022 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News