HOME, Santai

Throwback Film Keluarga Indonesia, Yuk Tonton Bareng Anak

Throwback Film Keluarga Indonesia, Yuk Tonton Bareng Anak

MOMSMONEY.ID - Film-film kartun mungkin bisa jadi sangat membosankan untuk ditonton anak Anda. Apalagi jika Anda memiliki rencana menonton film bersama keluarga di rumah. Tentu saja belum tentu semua anggota keluarga akan menyetujui untuk menonton film kartun kan Moms.

Mengembalikan ingatan masa kecil dengan menonton film keluarga Indonesia dapat menjadi pilihan loh Moms. Menjadikan film keluarga Indonesia sebagai pilihan tontonan keluarga juga dapat membantu mengenalkan anak Anda dengan film-film Indonesia. Yang tentunya memiliki kualitas bagus untuk ditonton.

Berikut film-film keluarga Indonesia yang dapat Anda saksikan di Netflix saat akhir pekan nanti bersama keluarga di rumah ya Moms. 

Baca Juga: PPKM Diperpanjang, 5 Makanan Sehat yang Wajib ada Dirumah

Petualangan Sherina

Film yang sangat booming pada perilisannya di tahun 2000 ini dapat menjadi pilihan pertama untuk ditonton bersama keluarga. Sherina Munaf dan Derby Romero yang membintangi film ini akan mengajak Anda dan anak Anda berpetualang menyelamatkan diri mereka dari penculik yang menculik mereka saat bermain bersama di hutan.

Film drama musikal ini juga menyuguhkan lagu anak-anak yang dapat didengarkan oleh anak-anak Anda loh Moms. Tentu saja dengan menggunakan lirik lagu yang mudah dan sesuai dengan umur. Petualangan Sherina yang mendapatkan rating 7.8/10 dari imdb saat ini sedang memasuki proses produksi sekuel kedua loh. 

Petualangan Sherina

Keluarga Cemara

Pasca bangkrut, Abah harus kehilangan rumah dan seluruh hartanya. Bersama anak dan istrinya ia harus tinggal dalam kemiskinan sebagai kehidupan barunya. Film ini merupakan film adaptasi dari novel berseri karya Arswendo Atmowiloto dengan judul yang sama.

Baca Juga: Tips Makeup Natural yang Cocok untuk Sehari-Hari

Dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Ringgo Agus Rahman, Nirina Zubir, Zara JKT48, dan Widuri Putri Sasono, film ini akan membawa Anda sekeluarga bernostalgia dengan sinetron Keluarga Cemara yang tayang di TV pada tahun 1996 hingga 2005. Film ini juga berhasil mendapatkan rating 7.8/10 dari imdb.

Laskar Pelangi

Laskar Pelangi menceritakan tentang perjuangan dua orang guru untuk tetap menjalankan sekolah kecil yang berada di kampung Gantong, Belitong. Dengan segala upaya dilakukan agar sekolah mereka tetap berdiri dan anak-anak di kampung tersebut dapat memperoleh pendidikan yang layak.

Film yang mendulang kesuksesan hingga menjadi film box office ini merupakan film yang diadaptasi dari novel karya Andrea Hirata. Memperoleh rating 91% dari Rottentomatoes dan 7.8/10 dari imdb, film ini juga sukses membawa penontonnya terinspirasi untuk bersekolah dengan tinggi.

Nah, film ini dapat ditonton bersama keluarga sebagai film motivasi terutama untuk anak-anak Anda ya moms.

Selanjutnya: Mengenal Bullet Journal, Metode Pembuatan Jurnal Harian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News