HOME, Santai

The Pirates: The Last Royal Treasure, Tayang Hari Ini di Netflix! Simak Sinopsisnya!

The Pirates: The Last Royal Treasure, Tayang Hari Ini di Netflix! Simak Sinopsisnya!

MOMSMONEY.ID - Film Korea memiliki banyak judul film baru yang ditunggu oleh pecinta film Korea. Salah satunya adalah drama Korea baru yang bertema tentang bajak laut. 

The Pirates: The Last Royal Treasure, adalah film Korea baru yang sudah banyak dinantikan penayangannya oleh pecinta film Korea.

Film yang dibintangi oleh Kang Ha Neul, Han Hyo Joo, Lee Kwang Soo, Chae Soo Bin, Kwon Sang Woo, hingga Sehun EXO ini akan tayang perdana di Netflix pada hari ini, 2 Maret 2022.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Drama Korea Bertema Hukum, Dijamin Seru dan Bikin Penasaran!

The Pirates: The Last Royal Treasure merupakan film action yang disutradarai oleh Kim Jeong Hoon dan memiliki durasi 126 menit.

Film ini mengikuti kisah sekelompok bajak laut yang hidup di era dinasti Goryeo. Dinasti Goryeo memiliki harta karun kerajaan yang menghilang tanpa jejak.

Diceritakan ada seorang bandit bernama Woo Moo Chi (Kang Ha Neul) yang hidup dengan kehidupan liarnya sebagai bandit di masa dinasti Goryeo.

akhirnya bergabung dalam kelompok bajak laut yang dipimpin oleh Hae Rang (Han Hyo Joo).

Di dalam kapal tersebut mereka juga memiliki kru lain yang juga bertugas dalam misi yang sama yaitu memecahkan misteri dan menemukan harta karun yang hilang tersebut.

Baca Juga: Catat Tanggalnya! Ini Daftar Drama Korea Terbaru yang Bakal Tayang Bulan Maret Ini

Anggota lainnya adalah Kang Seob (Kim Sung Oh), Mak Yi (Lee Kwang Soo), So Nyeo (Chae Soo Bin), Han Goong (Sehun), dan Akwi (Park Ji Hwan).

Dalam perjalanan mereka untuk memecahkan misteri dan menemukan harta karun, mereka harus bertarung dengan ancaman badai laut dan cuaca ekstrim yang harus mereka lalui di lautan.

Di samping itu mereka pun juga harus berperang melawan pasukan kerajaan yang ingin mengembalikan harta karun kerajaan Goryeo tersebut.

Film The Pirates: The Last Royal Treasure juga masih akan menampilkan komedi lucu yang menghibur penontonnya di tengah kerusuhan para bajak laut dan pasukan kerajaan yang berusaha untuk mendapatkan harta karun tersebut.

Bagi yang penasaran berikut ini adalah trailer film The Pirates: The Last Royal Treasure, yang akan tayang di Netflix hari ini (2/3).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News