Santai

The Martian dan 4 Film Ini Memiliki Latar Kehidupan di Planet Mars, Tonton Yuk

The Martian dan 4 Film Ini Memiliki Latar Kehidupan di Planet Mars, Tonton Yuk

MOMSMONEY.ID - Menceritakan latar kehidupan penjelajah luar angkasa, ini rekomendasi film yang memiliki latar kehidupan di planet Mars.

Beberapa judul film sci-fi yang penuh petualangan, banyak mengambil latar di Planet Mars. Sebab, Mars dipercaya memiliki kehidupan yang sama layaknya di Bumi.

Dengan beragam genre, inilah beberapa rekomendasi film yang memiliki latar kehidupan di Planet Mars:

Baca Juga: 5 Film Nominasi Best Picture Piala Oscar 2023 Ini Wajib DItonton Penggemar Film

Red Planet

Di tahun 2000, ada sebuah film berjudul Red Planet yang juga mengambil latar di Planet Mars. Berlatar tahun 2050, Bumi sudah mulai ditinggalkan dan seorang astronot memimpin perjalanan ke Mars untuk berpindah ke sana.

Setibanya di sana, mereka menemukan sebuah fakta baru bahwa nyawa mereka sedang terancam. Serta, kenyataan mereka tidaklah hidup seorang diri di Planet Mars. Bagi yang suka film sci-fi yang penuh aksi, jangan sampai ketinggalan nonton film ini.

The Last Day on Mars

Kisahnya tentang sekelompok ilmuwan yang melakukan ekspedisi ke Planet Mars dan melakukan serangkaian penelitian di sana untuk menemukan bukti kehidupan.

Menjelang hari akhir, salah satu anggotanya menemukan sebuah penemuan menarik tentang Planet Mars. Ia menemukan bukti fosil dari bakteri yang hidup di Mars. Siapa sangka ternyata bakteri tersebut adalah bakteri berbahaya yang menginfeksi anggota kru dan membuatnya berubah menjadi layaknya zombie.

Baca Juga: Bikin Ngiler, 5 Film Bertema Chef Ini Sajikan Hidangan Kuliner dan Cerita Menarik

John Carter

Rekomendasi film tentang Mars selanjutnya adalah John Carter yang bergenre sci-fi action. Ceritanya mengikuti petualangan John Carter yang menemukan dirinya berada di Planet Mars tanpa ia sadari.

Tak lama kemudian, ia mulai mempelajari beberapa kekuatan super di sana. Dia pun harus menggunakan kekuatan tersebut untuk menyelamatkan seorang putri yang sedang dalam bahaya.

Total Recall

Dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger, film sci-fi ini rilis perdana di tahun 1990. Ceritanya tentang seorang pria yang berusaha mencari tahu tentang mimpinya. Hampir setiap hari ia mengalami mimpi yang berlatar tentang Mars.

Yang membuatnya kemudian berangkat mengunjungi Planet Mars. Ia pun kemudian menyadari bahwa memori palsu telah ditanamkan dalam pikirannya dan orang yang melakukan hal jahat tersebut berniat untuk membunuhnya.

Film ini jadi film populer yang mengambil latar kehidupan planet Mars di tahun 90-an.

The Martian

Seorang astronot terdampar di Mars setelah dinyatakan meninggal dalam misi terbang ke Mars. Ia harus berusaha untuk hidup seorang diri di Mars dan menemukan cara agar bisa memberikan sinyal ke Bumi bahwa ia masih hidup.

Dengan pasokan logistik yang makin menipis dari hari ke hari, harus memutar otak agar menemukan cara untuk bisa hidup di Mars seorang diri. Apakah ia berhasil mengirimkan sinyal ke Bumi dan dibawa pulang kembali ke Bumi? Yuk, tonton film ini untuk tahu kelanjutannya.

Jadi semakin penasaran, itulah tadi sederet rekomendasi film yang memiliki latar tentang Planet Mars.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News