Santai

The Law Cafe dan 3 Drakor Romantis Ini Diadaptasi dari Webtoon Romantis, Loh!

The Law Cafe dan 3 Drakor Romantis Ini Diadaptasi dari Webtoon Romantis, Loh!

MOMSMONEY.ID - Drama Korea merupakan tontonan yang banyak diminati karena memiliki jalan cerita yang unik dan menarik.

Salah satu sumber cerita dalam drama Korea adalah webtoon yang merupakan website penyedia kartun online. Banyak cerita dari webtoon yang populer kemudian diangkat menjadi cerita dalam drama Korea.

Kebanyakan webtoon dengan cerita romantis yang diadaptasi menjadi sebuah drama. Berikut ini adalah beberapa daftar drama Korea romantis yang ceritanya diadaptasi dari webtoon.

Baca Juga: Sudah Nonton Semua? Ini Daftar 5 Drama Korea yang Trending di Netflix!

Business Proposal

Drama Korea romantis yang populer di Netflix pada awal tahun 2022 lalu ini juga merupakan drama Korea yang diadaptasi dari webtoon.

Business Proposal diadaptasi dari webtoon populer yang berjudul The Office Blind Date. Ceritanya pun juga dibuat mirip yang menceritakan tentang seorang pegawai yang tanpa sengaja melakukan kencan buta dengan bos di tempatnya bekerja.

Kiss Sixth Sense

Drama Kiss Sixth Sense adalah drama Korea terbaru yang diadaptasi ke dalam drama Korea dari webtoon dengan judul yang sama.

Ceritanya mengisahkan tentang seorang perempuan yang bisa melihat masa depan seseorang ketika ia mencium orang tersebut. Kisah cinta segitiga juga turut hadir dalam drama Korea ini.

Baca Juga: Jangan Lewatkan, Ini Daftar 5 Drakor Terbaru Tayang Bulan Agustus!

Jinxed at First

Jinxed at First adalah drama Korea romantis on going yang masih tayang saat ini. Cerita romantis yang unik dalam drama ini ternyata juga diadaptasi dari webtoon romantis dengan judul yang sama.

Drakor ini mengisahkan tentang pertemuan antara seorang pria yang selalu mengalami kesialan dan seorang wanita yang bisa membaca masa depan semua orang melalui sentuhan tangan saja.

The Law Cafe

Drama The Law Cafe merupakan drama Korea yang rencananya masih akan tayang pada bulan Agustus 2022 ini. Drama romantis yang dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Lee Se Young ini juga diangkat dari webtoon romantis berjudul Love According to Law.

The Law Cafe mengisahkan tentang seorang mantan jaksa yang membangun sebuah firma hukum dan juga cafe. Ia kemudian bertemu dengan seorang pengacara wanita yang akhirnya menjadi rekannya dalam menyelesaikan kasus hukum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News