Santai

The Invitation, Film Horor Terbaru Tentang Vampir Sedang Tayang Di Bioskop!

The Invitation, Film Horor Terbaru Tentang Vampir Sedang Tayang Di Bioskop!

MOMSMONEY.ID - Bioskop kembali diramaikan dengan perilisan salah satu film horor terbaru asal Amerika yang berjudul The Invitation.

Film yang telah tayang di bioskop Indonesia sejak tanggal 7 September 2022 kemarin ini memiliki genre horor thriller dengan cerita yang mencekam.

The Invitation sendiri dibintangi oleh beberapa bintang papan atas seperti Nathalie Emmanuel, Thomas Doherty, dan juga Stephanie Corneliussen.

Baca Juga: Tayang Hari Ini, Jangan Sampai Ketinggalan Tontonan Film dan Serial Terbaru Netflix!

Disutradarai oleh Jessica M. Thompson, The Invitation emiliki cerita yang unik, film ini menceritakan tentang kisah sebuah keluarga yang memiliki perjanjian dengan vampir.

Keluarga tersebut juga bahkan rela memberikan anak perempuan mereka sebagai istri vampir demi mendapatkan kekayaan dan kekuasaan yang diinginkan.

Kisahnya bermula dari adanya keinginan saudara sepupu dari gadis bernama Evie untuk bertemu bersama.

Ia kemudian mengundang Evie untuk bertemu dan menemaninya menghadiri pesta pernikahan dari keluarga sepupunya tersebut di Inggris.

Baca Juga: 5 Tontonan Misteri Teka-teki di Netflix Ini Dijamin Bikin Mikir Penontonnya!

Setibanya di Inggris, Evie bertemu dengan seorang pria tampan bernama Walter yang berhasil membuatnya jatuh hati. Tak lama Walter dan Evie kemudian mengumumkan pernikahan mereka.

Namun bukannya kebahagiaan yang diperoleh Evie, ia malah kerap mengalami kejadian aneh dan satu per satu rahasia gelap mulai terungkap.

Ditambah munculnya kejanggalan bahwa Walter telah memiliki dua istri dari pernikahan sebelumnya. Serta fakta bahwa ia telah dikorbankan untuk perjanjian keluarganya dengan keluarga vampir.

Film The Invitation sendiri memiliki rating dewasa karena banyak mengandung scene dewasa dan menyeramkan. Jangan lupa menonton film The Invitation yang telah tayang di bioskop untuk mengetahui kelanjutan kisah Evie dan Walter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News