Santai

The Glory 2 Teratas, Simak Daftar Top Series Netflix Hari Ini (13/3)

The Glory 2 Teratas, Simak Daftar Top Series Netflix Hari Ini (13/3)

MOMSMONEY.ID - Beragam pilihan cerita, ini dia deretan serial yang masuk jajaran top series Netflix hari ini, The Glory Part 2 teratas.

Memiliki popularitas yang tinggi adalah kunci dari beberapa judul serial Netflix yang bisa masuk dalam jajaran top series Netflix hari ini.

Top series Netflix dikenal sebagai jajaran yang menampilkan sederet serial populer yang banyak ditonton di Netflix.

Bagi yang sudah penasaran, simak jajaran teratas top series Netflix berikut ini:

Baca Juga: 2 Film Terbaru bakal Tayang di Netflix Minggu Ini, Ada Dokumenter Pornhub

The Glory

Setelah akhir pekan kemarin tayang dengan bagian keduanya, The Glory Part 2 langsung menempati posisi pertama top series Netflix hari ini.

Kisahnya juga masih akan mengikuti Dong Eun dalam menjalankan misi balas dendam pada orang-orang yang merundungnya semasa ia sekolah.

Drama Korea ini juga masih dibintangi oleh Song Hye Kyo, Lim Ji Yeon, Lee Do Hyun, dan Jung Sung Il.

In the Name of God: A Holy Betrayal

In the Name of God: A Holy Betrayal adalah serial dokumenter Korea baru di Netflix yang mengangkat kisah nyata sekte dan ajaran sesat di Korea.

Dalam 8 episode, dokumenter ini akan menceritakan 4 orang pemimpin ajaran agama sesat di Korea yang populer. Bahkan, hingga kini, masih ada beberapa dari ajaran agama sesat tersebut yang masih beroperasi.

Kasus kriminal keji yang diangkat dalam serial dokumenter ini berkaitan dengan ajaran sesat, pelecehan seksual, konten dewasa, penipuan, pembunuhan, dan bahkan kekerasan pada anak di bawah umur. 

Serial dokumenter ini menempati peringkat kedua top series Netflix hari ini.

Baca Juga: Tak Hanya The Last of Us, Pedro Pascal Juga Bintangi Serial dan Film Populer Ini

Unlock My Boss

Drama Korea yang tayang di akhir tahun 2022 ini akhirnya masuk di Netflix dan berada di posisi ketiga top series Netflix hari ini.

Cerita komedi misteri ini ditampilkan dalam drama yang dibintangi Chae Jong Yeop, Seo Eun Su, dan Park Sung Woong sebagai pemeran utamanya.

Arwah seorang bos perusahaan IT ternama terperangkap dalam sebuah ponsel pintar. Kini, dengan bantuan seorang pria yang menemukan ponsel dan asistennya, mereka mencari tahu siapa dalang di balik kematiannya yang misterius tersebut.

Crash Crush in Romance

Drama Korea komedi romantis ini berada di posisi ke empat top series Netflix hari ini. Drama terbaru Jung Kyung Ho dan Jeon Do Yeon ini berjudul Crash Course in Romance yang tayang di Netflix.

Seorang mantan atlet nasional wanita kini menjalankan toko kudapan. Karena satu dan lain hal, ia mendaftarkan anaknya ke sebuah lembaga pendidikan privat.

Lembaga tersebut adalah tempat para murid untuk belajar dan mempersiapkan ujian masuk universitas. Di sana ia kemudian bertemu dengan seorang pengajar populer yang sensitif dan menyebalkan.

MH370: The Plane That Disappeared

Dokumenter dari kisah nyata ini berhasil menempati peringkat kelima top series Netflix hari ini. Merupakan dokumenter baru di Netflix, serial terbatas ini hanya memiliki tiga episode saja dengan durasi sekitar 50 menitan.

Di tahun 2014, sebuah pesawat yang mengangkut sejumlah 239 penumpang tiba-tiba menghilang dari pantauan radar.

Serial dokumenter Netflix yang baru tayang di bulan Maret 2023 ini akan membawa penontonnya untuk menyelami misteri modern terkait menghilangnya pesawat terbang MH370.

Tonton semua, ya. Itulah tadi daftar serial populer yang masuk jajaran top series Netflix hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News