Santai

The Glory 2 Siap Tayang, Simak Ulasannya Lewat Trailernya

The Glory 2 Siap Tayang, Simak Ulasannya Lewat Trailernya

MOMSMONEY.ID - Serial The Glory 2 telah menarik perhatian penonton tanah air. Menjelang penayangan serial Korea The Glory part 2 pada 10 Maret, Netflix telah merilis video trailer yang memberikan sekilas gambaran tentang kelanjutan pembalasan dendam Dong-eun.

Sekedar informasi saja, The Glory mengikuti kisah seorang perempuan dengan jiwa yang hancur akibat kekerasan di masa sekolah dan mendedikasikan hidupnya untuk membalas dendam kepada setiap orang yang menghancurkan masa remajanya. 

Dalam serial ini anda akan melihat para pelaku kekerasan dan sejumlah korban lain yang terlibat dalam rencana balas dendam Dong-eun, berdiri di hutan berhias bunga seolah Taman Eden, simbol kebaikan dan kejahatan. 

Video trailer menunjukkan ketegangan yang berlanjut dari satu adegan ke adegan lain. Para pelaku yang tak mengenal rasa bersalah atau penyesalan mulai mencurigai satu sama lain dalam upaya mereka menyelamatkan diri.

Apakah Dong-eun dapat menuntaskan balas dendamnya? The Glory Part 2 mengundang penonton di seluruh dunia untuk menemukan jawabannya. Apakah Dong-eun akhirnya bisa menemukan kembali jati dirinya setelah rencana yang ia rencanakan seumur hidup mencapai garis akhir?

Nantikan serial The Glory Part 2 pada 10 Maret mendatang.

Baca Juga: Catat 3 Drama Korea Terbaru Bakal Tayang di Netflix Maret 2022, Ada The Glory 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News