Santai

The Glory 2 Siap Jawab Rasa Penasaran Penonton

The Glory 2 Siap Jawab Rasa Penasaran Penonton

MOMSMONEY.ID - Anda pasti sudah tak asing lagi dengan serial The Glory. Ya, drama korea yang dibintangi Song Hye Kyo ini memang menjadi tayangan yang menarik perhatian. Kenapa? karena artis cantik ini berperan sebagai wanita yang membalaskan dendamnya kepada orang-orang yang pernah membully dirinya di masa remaja.

Adegan-adegan seru di serial ini pun kini ditunggu para penonton. Dan The Glory 2 yang akan tayang di Netflix telah menarik perhatian penonton seluruh dunia berkat plot yang dikemas menarik. Bagian pertama dari serial ini langsung mendapatkan sambutan yang sangat baik sehingga bagian kedua sangat dinantikan penggemarnya, saat pembalasan dendam Dong-eun akhirnya membuahkan hasil.

Sambil menanti bagian kedua yang akan tayang di tanggal 10 Maret, berikut beberapa hal penting dari bagian pertama.

1. Apakah Son Myeong-o Masih Hidup?

Baca Juga: The Glory 2 Siap Tayang, Simak Ulasannya Lewat Trailernya

Dalam The Glory, Son Myeong-o berada di lapisan terbawah dari hierarki para perundung. Ia bergantung kepada Jeon Jae-jun untuk mendapatkan segala fasilitas mewah. Ketika Dong-eun bertemu dengan Myeong-o, ia membocorkan informasi penting yang mempengaruhi kekuatan kelompok tersebut.

Myeong-o memanfaatkan kesempatan dengan memeras teman-temannya bahwa ia akan membocorkan rahasia serta berencana untuk meninggalkan Korea. Bagian pertama berakhir dengan Myeong-o yang menghilang secara misterius dan meninggalkan kemungkinan bahwa ia dibunuh.

Apa sebenarnya motif Myeong-o terhadap “teman-temannya” dan apakah ia masih hidup?

2. Apakah para korban akan berhasil lolos?

Dalam membalaskan dendamnya, Dong-eun memiliki sekutu dengan trauma masing-masing yang membantunya membalaskan dendam. Kang Hyeon-nam, mantan asisten rumah tangga yang pernah menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga, bekerja sama dengan Dong-eun untuk mengumpulkan foto-foto sebagai barang bukti dan rahasia para perundung.

Sementara itu antara Dong-eun dan Joo Yeo-jeong terjalin hubungan akibat trauma masa lalu. Yeo-jeong membantu Dong-eun membalas dendam dan menyelidiki kematian So-hee, korban perundungan Yeon-jin.

Baca Juga: 3 Drakor Terbaru di Netflix Bulan Maret Tahun 2023, Ini Jadwal Tayang The Glory 2

Bagian pertama berakhir dengan Yeo-jeong di ruang mayat yang kosong dan jenazah So-hee hilang. Apakah para korban akan mendapatkan kedamaian dan kemenangan?

3. Kepada siapa Ha Do-yeong berpihak?

Ha Do-yeong, suami Park Yeon-jin yang kaya, merupakan laki-laki cerdas yang memahami dan mengikuti rencana balas dendam Dong-eun selayaknya permainan Go (atau Baduk).

Ia mengetahui rahasia masa lalu Yeon-jin yang selama ini tersimpan dengan baik. Bagian pertama berakhir dengan konfrontasi Do-yeong kepada Yeon-jin di apartemen Dong-eun.

Di antara semua foto pelaku, terdapat foto Yeon-jin dan teman-temannya. Akankah Do-yeong tetap setia kepada Yeon-jin dan melindunginya dari kemarahan Dong-eun, atau akankah dia membantu Dong-eun menuntaskan dendamnya?

Baca Juga: 10 Drama Korea Terbaru Siap Rilis Maret 2023, Ada The Glory 2

4. Akankah Dong-eun mendapatkan kemenangan bila dendamnya terbalaskan?

Di bagian pertama The Glory, Dong-eun mengaku bahwa ia berharap dapat melupakan kehadiran Yeon-jin. Setelah keluar dari SMA, hidupnya dihabiskan untuk merencanakan pembalasan dendam dengan dibayangi rasa trauma mendalam.

Dengan adanya dukungan dari Hyeon-nam dan Yeo-jeong, Dong-eun akhirnya dapat berangsur pulih. Penggemar di seluruh dunia tak sabar menanti Dong-eun meraih kemenangannya dan meninggalkan masa lalunya. Apakah ia mampu meraih tujuannya dan akankah ini menjadi akhir dari segalanya? Saksikan cerita lengkapnya di The Glory 2 di Netflix.

Baca Juga: Jadwal Tayang Drama Korea The Glory 2, Netflix Rilis Trailer & Deretan Poster Terbaru  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News