Santai

The Glory 2 dan 2 Serial Terbaru Netflix Tayang Hari Ini, Jangan Lupa Tonton

The Glory 2 dan 2 Serial Terbaru Netflix Tayang Hari Ini, Jangan Lupa Tonton

MOMSMONEY.ID - Sudah banyak dinantikan penggemar, tengok sederet serial terbaru dari Netflix yang akan tayang hari ini (10/3), ada The Glory 2.

Netflix telah menjadwalkan serangkaian judul serial terbaru yang akan tayang hari ini untuk menemani akhir pekan.

Dengan beragam genre, para penonton bisa memilih judul-judul serial terbaru Netflix yang akan segera tayang hari ini. 

Jangan lupa ditonton, berikut serial terbaru Netflix tayang hari ini:

Baca Juga: Wajib Tonton Semua, 6 Drakor Ini Dapat Rating Tinggi dari IMDb

The Glory Part 2

Jadi salah satu drakor yang paling ditunggu untuk segera tayang, The Glory Part 2 akan tayang kembali di Netflix pada hari ini, 10 Maret 2023.

Kisahnya juga masih akan mengikuti Dong Eun dalam menjalankan misi balas dendam pada orang-orang yang merundungnya semasa ia sekolah.

Drama Korea ini juga masih dibintangi oleh Song Hye Kyo, Lim Ji Yeon, Lee Do Hyun, dan Jung Sung Il.

Rana Naidu

Merupakan serial India baru, Rana Naidu dengan genre drama thriller ini akan rilis perdana di Netflix pada hari ini juga. Rana Naidu adalah seorang pemberes masalah bagi orang-orang kaya dan terkenal.

Tapi, ketika ayahnya sendiri keluar dari penjara, ia baru menemukan satu fakta bahwa ada permasalahan yang tak bisa dia selesaikan seorang diri. Yaitu, permasalahannya sendiri dengan sang ayah.

Baca Juga: In the Name of God: A Holy Betrayal, Dokumenter Keji Sekte Sesat di Korea

Outlast

Tayang di hari yang sama, hari ini, serial reality show ini akan mengajak penonton untuk melihat petualangan orang-orang yang tinggal di alam.

Di kehidupan liar Alaska, 16 anggota harus berjuang dan bertanding untuk mendapatkan kesempatan memenangkan uang tunai dengan nominal yang tak main-main.

Semua anggota dalam beberapa kelompok yang bekerjasama melawan kelompok lainnya. Bagi yang suka cerita serial penuh petualangan, jangan sampai lewatkan serial ini.

Dengan beragam genre dan cerita segar untuk ditonton, jangan lupa untuk nonton serial baru Netflix yang tayang hari ini, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News